Disclaimer

Pasal Sanggahan( Disclaimer)

Seluruh data yang terdapat di dalam blog ini merupakan untuk tujuan dan kebutuhan umum saja. www.tekinfom.com tidak bertanggung jawab atas keseluruhan, keandalan, serta keakuratan informasi itu.

Seluruh tindakan yang dilakukan oleh pembaca atas data di web ini, menjadi tanggungjawab serta resiko Anda sendiri. www.tekinfom.com tidak bertanggung jawab atas seluruh kerugian dan/ ataupun kerusakan sehubungan dengan pemakaian data di blog kami.

Melalui blog www.tekinfom.com, Anda juga dapat mengunjungi Situs lain dengan menjajaki hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sedangkan kami berusaha untuk membagikan link ke situs terpercaya, tetapi kami tidak memiliki kontrol atas isi serta sifat situs tersebut.

Perlu diketahui pula bahwa dikala Anda meninggalkan web kita serta berpindah ke situs lain, bisa jadi situs itu pula mempunyai kebijakan privasi yang berlainan dengan blog www.tekinfom.com. Pastikan untuk mengecek lebih dahulu“ Kebijaksanaan Privasi” dan“ Persyaratan Layanan” sebelum Kamu mengunggah data ataupun ikut serta dalam bisnis apapun dengan situs itu.


DMCA/ Copyright Material

Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta( Notification of Copyright Infringement).

www.tekinfom.com amat menghormati hak- hak kekayaan intelektual orang lain serta kita mengharapkan Kamu juga menerapkan hal yang sama.

Jika Anda merupakan pemilik hak cipta( gambar, video, dan lainnya), atau diberi wewenang yang berperan atas nama perwakilan pemilik hak eksklusif atau kekayaan intelektual, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi.

Merujuk pada Digital Millennium Copyright Act of 1998, di http://www.copyright.gov atau legislation atau dmca. pdf, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta itu.


Persetujuan

Dengan memakai blog www.tekinfom.com, maka Anda sudah sepakat dengan Disclaimer serta determinasi yang sudah ditetapkan oleh web ini.

Informasi lebih lanjut ataupun persoalan mengenai negasi blog kami, jangan ragu untuk mengunjungi laman kontak.