Vivo X60 Series, ini 5 Fitur Menariknya

Tekinfom.com -  Vivo X60 series memiliki kelebihan utama pada keahlian kameranya. Tetapi ponsel ini memiliki 5 fitur yang tidak kalah menarik dan pantas kamu tahu, apa saja?

Vivo X60 Series, ini 5 Fitur Menariknya


Pertama, bagus Vivo X60 dan Vivo X60 Pro ditenagai Snapdragon 870. Qualcomm membuat chipset ini berplatform fabrikasi 7nm. Menggunakan CPU Kryo 585 di mana core terkencangnya merupakan ARM Cortex- A77, dipadukan GPU Adreno 650 dengan DSP Hexagon 698 yang menjanjikan kemampuan yang kokoh dengan mengkonsumsi daya yang hemat.

Dengan aransemen itu, chipset ini akan memberikan kenaikan 10% pada kemampuan CPU dan 10% pada kemampuan GPU jika dibanding dengan seri sebelumnya, yaitu Snapdragon 865. Pengguna juga bisa menikmati main permainan dengan lembut dan tanpa lag.

" Memercayakan chipset Snapdragon 870 bisa membahu Vivo X60 series untuk kebutuhan multitasking, daya produksi, dan pengalaman ponsel pintar cepat saat ini," ucap Hadie Area, Product Manager Vivo Indonesia.

Fitur kedua, dalam chip yang mentenagai Vivo X60 series terlampir modem 5G generasi kedua, X55. Modem itu memberikan kecekatan unduhan sampai 7 Gbps dalam jaringan 5G.

Ketiga, Vivo X60 series dilengkapi dengan ISP Spectra 480 yang akan memberikan kemampuan kamera tercanggih untuk membekuk foto dan video dengan lukisan yang lebih bening untuk memberikan pengalaman mobile photography seperti handal.

Keempat, Vivo ikut memberikan fitur menarik di X60 Series, yaitu Extended RAM. Teknologi ini dapat menaikkan kapasitas RAM sampai 3GB.

Memiliki rancangan yang sama seperti Komputer, RAM ini merujuk pada keahlian ponsel pintar untuk meluaskan ingatan penyimpanan sementara dengan mengutip sumber daya dari ingatan dalam.

Pada Vivo X60 Series, RAM bonus virtual sampai 3GB dari penyimpanan dalam untuk tingkatkan kemampuan handphone- nya. Dengan demikian, jika ponsel memiliki RAM 12GB, guna RAM virtual bisa tingkatkan keseluruhan ingatan yang ada jadi RAM 15GB.

Dengan bonus virtual RAM ini, ponsel pintar Vivo X60 Series akan bisa melaksanakan lebih banyak aplikasi. Tak cuma itu, pengguna juga dapat mendapatkan RAM besar pada ponsel pintar tanpa wajib menghasilkan biaya lebih.

" Extended RAM yang akan mempermudah penggunaan dalam melakukan aktivitas multitasking supaya tetap mudah dan cepat," ucap Hadie.

Kelima Vivo X60 Series dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions yang akan memberikan keringanan tiap hari pengguna. Keahlian NFC yang multifungsi ini dapat digunakan untuk top- up dan cek selisih uang elektronik.

Bahkan untuk menduplikasi kartu akses sehingga membuat ponsel pintar jadi kunci elektronik dengan mengoneksikan fitur bluetooth yang menggunakan chip NFC multifungsi.

Vivo X60 series sudah dapat di- pre instruksi melalui Blibli dan gerai resminya sampai 15 April. Harga Vivo X60 Rp 7. 999. 000, sementara harga Vivo X60 Pro Rp 9. 999. 000.

Selama pre- order berjalan, Vivo memberikan berbagai benefit menarik sampai Rp 6. 000. 000. Klien dijanjikan hadiah berbentuk Vivo TWS Neo spesial pembelian Vivo X60 Pro, ataupun Anker Speaker spesial Vivo X60, dan E- Voucher senilai 150 ribu rupiah, dan member X- Club free senilai lebih dari Rp 2 juta.

Tidak cuma itu, dengan program pre- order ini, konsumen dapat mendapatkan Vivo X60 dan X60 Pro dengan angsuran 0%. Konsumen juga bisa menikmati ijab cashback sampai Rp 1. 000. 000, dan promo Trade- In sampai Rp 1. 000. 000.