Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tips dan Ide Bikin Konten Medsos Kreatif Pakai HP

Tekinfom.com -  Membuat konten aksi untuk media sosial sekarang lebih dimudahkan berkah ponsel yang kian mutahir. Tidak perlu membuat kamera handal, mengutip foto dengan gaya apapun saat ini terus menjadi mudah karena ponsel era sekarang sudah dilengkapi dengan banyak kamera.

Tips dan Ide Bikin Konten Medsos Kreatif Pakai HP


Seperti Samsung Galaxy A32, Galaxy A52 dan Galaxy A72 yang baru saja dikenalkan. Trio ponsel ini sudah dibantu dengan detail kamera yang ahli mulai dari kamera balik 64MP, OIS, kamera telephoto, dan lain- lain.

Tetapi bermodal ponsel dengan kamera baik pasti tidak lumayan untuk membuat konten yang menarik. Arsitek konten dan juru foto Rifki Antariksa juga memberi sebaris panduan dan ilham untuk membuat konten yang lebih aksi untuk dipajang di media sosial.

Rifki berterus terang tertolong dengan fitur IP67 di Galaxy A32 dan Galaxy A72 karena ia jadi dapat mempelajari lebih jauh saat membuat konten, misalnya di dalam air ataupun saat hujan. Ia memeragakan ilham membuat video slow- motion dengan hujan palsu

" Malah ini tidak hujan saya buat seakan hujan. Jadi ini hanya gunakan selang saja," tutur Rifki dalam kegiatan Awesome Konten Creation Hacks, Jumat( 9/ 4/ 2021).

" Apalagi terdapat bentuk namanya slow- motion dan terdapat luar biasa slow- motion. Jadi lebih sinematik, lebih baik lagi," sambungnya.

Tidak hanya itu, menggunakan kamera ultra- wide yang terdapat di trio Galaxy A Series terkini, Rifki menganjurkan dapat mengutip foto ataupun video lurus tetapi dengan memutar ponsel dari atas ke bawah supaya menciptakan foto dengan zona penglihatan yang lebih besar.

Rifki juga menganjurkan untuk tidak khawatir menggunakan beberapa barang yang terdapat di rumah sebagai prop foto, misalnya plastik jernih ataupun surat kabar. Ia berterus terang konten pertamanya yang viral di TikTok dibuatnya dengan menggunakan surat kabar sebagai prop.

Fitur kamera lain yang dapat digunakan untuk membuat konten menarik menggunakan Galaxy A Series merupakan Pro Bentuk. Fitur versi kamera handal ini dapat menolong untuk membekuk foto low- light dengan lebih aestetik menggunakan metode long exposure.

" Ini saya dapat atur ISO- nya, shutter speed- nya saya rendahin jadi dapat menciptakan foto low- light seperti ini. Cocok saya amati hasilnya, saya zoom ternyata perinci amat sangat dan jelas amat sangat," pungkasnya. 

Menembus Batas

Posting Komentar