Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Review G-Shock GBD-100SM: Anjay Lebih Modern Broo

Tekinfom.com -  Jam tangan di era digital seperti saat ini, tak cuma sebagai penanda waktu saja, tetapi sudah beralih bentuk jadi teman berolahraga. Hal itu yang sedang diperlihatkan Casio di seri G- Shock GBD- 100SM.

Review G-Shock GBD-100SM: Anjay Lebih Modern Broo


Sebelum- sebelumnya, mungkin di antara kamu memahami berbagai portofolio G- Shock sebagai jam tangan analog- digital untuk gaya hidup dipadu versi warna. Tidak demikian dengan GBD- 100SM yang sudah modern.

Tekinfom berpeluang untuk mencoba produk ini selama beberapa minggu, selanjutnya review G- Shock GBD- 100SM:


Desain

Dalam paket penjualannya, Casio mengemasnya dengan apik menggunakan kotak berupa heksagon yang didalamnya ada novel bimbingan, kartu jaminan, dan satu bagian G- Shock GBD- 100SM bermotif hitam- hijau.

Material resin digunakan untuk strap dan cangkang dari jam tangan ini. Kombinasi warna hijau terang yang tembus pandang dengan gelap, membuat jam ini dapat digunakan dalam berbagai suasana, bagus itu berolahraga ataupun kegiatan tiap hari.

Materi ikatan jam tangan uretan yang halus, banyaknya lubang di ikatan itu, memberikan rasa aman di pergelangan tangan. Saat pertama kali mengenakan jam tangan ini, terasa enteng karena bebannya cuma 69 gram.

Dari bagian bentuknya, Casio masih memberikan gesekan G- Shock pada biasanya yang membuktikan opini elok nan perkasa dengan garis tengah casing 58, 2 x 49, 3 x 17 milimeter. Perbandingan nampak dari layar yang full LCD MIP.

Khas ikon G- Shock masih menempel di bagian atas. Di sisi kanan terdapat tombol untuk light dan lap. Sedangkan, di sisi kiri ada tombol display/ forward, run, dan bentuk/ reverse.


Layar

Casio memberikan gesekan modern pada GBD- 100SM ini dengan bentuk LCD MIP. Sejenak hal ini menegaskan pada seri GBDH- 1000, karena bentuknya yang seragam.

Pembeda dari GBDH- 1000 dan GBD- 100SM ini terdapat dari harganya, yang mana seri terdahulu terhitung mahal, sedangkan GBD- 100SM ramah kantung. Meski, fitur GBD- 100SM tidak dilengkapi dengan sensor debar jantung. Sebagai informasi, GBDH- 1000 harganya dapat belasan juta, sedangkan kerabat barunya ini cuma Rp2 jutaan.

Casio kelihatannya mau menyimpang pasar yang lebih besar lagi dengan keberadaan GBD- 100SM, memiliki bentuk dan fitur modern, tetapi dijualnya tidak buat orang kening jidat.

Sayangnya, antarmuka di GBD- 100SM ini memang tidak bercorak. Tetapi, hal itu seolah termaafkan dengan terdapatnya fitur yang didalamnya, seperti memiliki penghitung tahap, bimbingan berlari, bentuk getaran, yang seluruhnya dapat dihubungkan dan dipantau melalui koneksi Bluetooth.

GBD- 100SM ini bidadari dikatakan merupakan generasi yang berbeda ataupun sejenis kemajuan bila dibanding dengan seri G- Shock yang lahir saat sebelum tahun 2020.

Fitur cagak kebutuhan berolahraga ini sesuai dengan situasi saat ini, di mana pengguna bisa memakainya untuk olahraga untuk melindungi kesehatan. 

Menembus Batas

Posting Komentar