Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Redmi Note 10 Bikin HP Murah Naik Kelas

Tekinfom.com -  Saat vendor HP bersaing memberikan harga dan detail terbaik di HP buatannya, salah satu yang diuntungkan merupakan konsumen.

Saat vendor HP bersaing memberikan harga dan detail terbaik di HP buatannya, salah satu yang diuntungkan merupakan konsumen.  Salah satu ilustrasinya merupakan Xiaomi Redmi Note 10, HP yang harganya Rp 2, 5 juta. Biasanya, HP ekonomis di kategori harga ini memiliki detail yang sebentuk, kuncinya pada layarnya yaitu menggunakan layar IPS.  Tetapi di Redmi Note 10, panel layar yang digunakan berukuran 6, 43 inch FHD+ Luar biasa AMOLED, yang merupakan kenaikan sangat penting dibanding panel IPS. Alasannya panel layar jenis ini memiliki tingkatan kontras yang besar karena dapat menciptakan warna gelap yang sangat kental.  Hal itu dapat digapai karena setiap pixel di panel AMOLED dapat dimatikan dengan cara terpisah, yaitu saat menunjukkan warna gelap. Berbeda dengan pencerahan di panel IPS yang berpadu, sehingga warna gelap yang diperoleh tak sangat kental karena masih tetap menemukan pencerahan.  Tak hanya itu, karena setiap pixelnya dapat menyala sendiri dan tak menginginkan backlight bonus, hingga HP juga akan lebih pipih.  " Ini merupakan lonjak terbesar kita untuk seri Redmi Note, yaitu dengan menggunakan layar AMOLED. Biasanya jenis layar ini cuma terdapat di ponsel dengan harga di atas Rp 4 juta," ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam bertemu pers saat sebelum peresmian, Selasa( 30/ 3/ 2021).  Redmi Note 10 juga jadi HP pertama di Indonesia dengan Snapdragon 678, memiliki CPU octa core Kryo 460 dengan clock speed 2, 2 GHz, dan memiliki image signal processor Spectra 250L, yang mendukung penggunaan 3 kamera hingga dengan pernyataan 48MP. Baterainya berkapasitas 5. 000 mAh dengan charger 33W.  Kamera belakangnya terdapat 4, terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera besar 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera depannya memiliki pernyataan 13MP. Pada video juga terdapat bonus fitur baru seperti time lapse pro dan time lapse reguler.


Salah satu ilustrasinya merupakan Xiaomi Redmi Note 10, HP yang harganya Rp 2, 5 juta. Biasanya, HP ekonomis di kategori harga ini memiliki detail yang sebentuk, kuncinya pada layarnya yaitu menggunakan layar IPS.

Tetapi di Redmi Note 10, panel layar yang digunakan berukuran 6, 43 inch FHD+ Luar biasa AMOLED, yang merupakan kenaikan sangat penting dibanding panel IPS. Alasannya panel layar jenis ini memiliki tingkatan kontras yang besar karena dapat menciptakan warna gelap yang sangat kental.

Hal itu dapat digapai karena setiap pixel di panel AMOLED dapat dimatikan dengan cara terpisah, yaitu saat menunjukkan warna gelap. Berbeda dengan pencerahan di panel IPS yang berpadu, sehingga warna gelap yang diperoleh tak sangat kental karena masih tetap menemukan pencerahan.

Tak hanya itu, karena setiap pixelnya dapat menyala sendiri dan tak menginginkan backlight bonus, hingga HP juga akan lebih pipih.

" Ini merupakan lonjak terbesar kita untuk seri Redmi Note, yaitu dengan menggunakan layar AMOLED. Biasanya jenis layar ini cuma terdapat di ponsel dengan harga di atas Rp 4 juta," ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam bertemu pers saat sebelum peresmian, Selasa( 30/ 3/ 2021).

Redmi Note 10 juga jadi HP pertama di Indonesia dengan Snapdragon 678, memiliki CPU octa core Kryo 460 dengan clock speed 2, 2 GHz, dan memiliki image signal processor Spectra 250L, yang mendukung penggunaan 3 kamera hingga dengan pernyataan 48MP. Baterainya berkapasitas 5. 000 mAh dengan charger 33W.

Kamera belakangnya terdapat 4, terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera besar 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera depannya memiliki pernyataan 13MP. Pada video juga terdapat bonus fitur baru seperti time lapse pro dan time lapse reguler. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar