Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Realme 8 pro pecahkan rekor MURI

Tekinfom.com -  Jakarta- Realme memecahkan rekor MURI( Museum Rekor Dunia Indonesia) menggunakan kamera 108MP milik Realme 8 Pro pada 1 April 2021.

Realme 8 pro pecahkan rekor MURI

Rekor MURI yang dipecahkan Realme merupakan Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Ponsel pintar dan ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya.

Hal ini juga sekalian membuktikan ke konsumen kalau kamera resolusi 108MP Realme 8 Pro bisa dicetak dengan ukuran besar tanpa mengurangi detail foto.

Ada pula foto dari kamera 108MP ponsel pintar Realme 8 Pro yang dicetak berukuran 20 meter x 15 meter. Foto ini dibidik oleh fotografer dan art director Raditya Bhramantya atau Bramsky di Bali.

Realme 8 pro pecahkan rekor MURI

Foto tersebut menunjukkan panorama alam bagus dan adat yang besar. Dalam peluang ini, perusahaan juga mengajak para fans untuk menjelajahi Indonesia dengan Realme 8 Pro yang memiliki lensa 108MP.

" Kita selalu heran dengan alangkah cepatnya teknologi berkembang. Kita terkesima dengan brand muda seperti Realme yang memperkenalkan inovasi dan membawanya ke pasar Indonesia," tutur Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo dalam keterangan Realme.

Baca Juga: Tanggal Peluncuran Realme 8 di Indonesia terungkap

Ia mengatakan, rekor yang dipecahkan Realme ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

Realme 8 pro pecahkan rekor MURI

Sementara itu, Realme yakin kamera 108MP dari ponsel pintar yang akan segera luncurkan ini akan menciptakan gambar tajam walaupun dicetak dengan ukuran besar.

Kamera 108MP Realme 8 Pro sendiri diklaim muncul dengan algoritma arti tingkatan besar terkini yang dipercayai membuat kejernihan foto.

Oleh karenanya, meski dicetak dalam ukuran besar, Realme menjanjikan detail dan kontras warna yang tetap terjaga.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme berusaha memberikan inovasi teknologi untuk pengguna di Indonesia.

" Saat ini kita hadirkan hasil cetak foto besar dari ponsel pintar Realme 8 Pro menggunakan sensor terbaik di industri ponsel pintar, ialah 108MP," tutur Palson.

Rencananya, Realme 8 Pro akan diluncurkan pada 7 April 2021 jam 14. 00 Wib dengan cara live streaming di saluran YouTube Realme Indonesia.

Hadapi dengan Senyuman

Posting Komentar