Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Performa Digdaya OPPO Find X3 Pro dengan Snapdragon 888 5G

Tekinfom.com -  OPPO Find X3 Pro yang diluncurkan pertengahan Maret 2021 menjanjikan visual yang bening dan realistis berkah sokongan Full- path Color Management System 10- bit dan true billion color display. Tidak hanya itu, ponsel pintar flagship ini ditenagai chipset berperforma besar dari Qualcomm Snapdragon.

Performa Digdaya OPPO Find X3 Pro dengan Snapdragon 888 5G


Merupakan Qualcomm Snapdragon 888 5G yang jadi otak dari OPPO Find X3 Pro. Chipset ini menjanjikan kemampuan responsif dan sedikit kekurangan dalam berbagai pandangan. Memperkenalkan penampilan ampuh untuk ponsel pintar kategori flagship.

Chipset 8 inti 64- bit itu dilengkapi CPU Qualcomm Kryo 680 berkecepatan sampai 2, 84GHz. Kemampuan CPU diklaim bertambah sampai 25 persen dibanding chipset Snapdragon seri 8 versi sebelumnya. Daya CPU Snapdragon 888 5G sanggup menanggulangi permainan paling berat sekalipun.

Bagi tim periset, mereka mengklaim sensor mereka memiliki keahlian penemuan yang sama dengan instrumen analitik yang lebih besar yang terdapat di makmal. Mereka juga mengklaim kalau sensor ciptaan mereka lumayan sensitif sehingga sanggup memencilkan elemen virus tanpa kendala dari bagian lain.

Tetapi teknologi ini masih dikatakan jauh pengaplikasiannya karena mereka menginginkan waktu beberapa tahun ke depan untuk melengkapi dan tingkatkan teknologi dan walaupun demikian, belum pasti terdapat agunan kalau kreator ponsel pintar akan mengadopsinya.

Walaupun demikian ini membuktikan mungkin teknologi yang mutahir di mana nantinya ponsel di masa depan mungkin bisa memberikan peringatan akan terdapatnya zat biologis beresiko di udara. 

Menembus Batas

Posting Komentar