Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

OPPO Ingin Semua Orang Bisa Bermain Game Lancar

Tekinfom.com -  Sejak 2017, mobile gaming di Indonesia terus menjadi berkembang di Indonesia. Bahkan selama pandemi kian bertambah ekstrem karena banyak orang yang memuat waktunya dengan main permainan.

OPPO Ingin Semua Orang Bisa Bermain Game Lancar


" Selama di rumah saja, salah satu hiburan mereka betul gaming," kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, saat berdialog di sesi Gaming and The New Opportunities dalam pertandingan BNI Creativepreneur Conference 2021, Sabtu( 10/ 4/ 2021).

Situasi ini ternyata membuat bantuan untuk vendor ponsel. Sebab permohonan akan ponsel yang digunakan untuk main permainan juga bertambah.

" Yakin tidak yakin terdapat sedikit kenaikan mengkonsumsi dari konsumen akan perangkat ponsel pintar untuk gaming. Aku rasa di 2021 ini prospeknya kian baik," jelas Aryo.

Laki- laki berkacamata ini menyakini melonjaknya mobile gaming tidak terbebas dari ketersediaan perangkat ponsel pintar yang terjangkau tetapi ahli untuk main permainan.

Aryo menggambarkan saat 2017 lalu, OPPO memperkenalkan perangkat yang bisa digunakan main permainan tetapi harganya masih terkategori besar. Tetapi saat ini perangkat yang dihadirkannya kian terjangkau kantung konsumen di Tanah Air.

Tetapi OPPO tidak mau semata- mata memperkenalkan perangkat saja. Mereka juga berusaha supaya bisa memberikan pengalaman yang mudah untuk seluruh orang.

Karena itu brand global ini bekerja sama dengan developer permainan untuk membuat permainan dengan tipe lite. Sehingga dapat diakses dengan mudah pada perangkat yang tidak memiliki detail besar.

Tidak cuma itu OPPO juga membuat fitur- fitur spesial untuk menaikkan keseruan main permainan. Di OPPO Reno5 5G dan barisan ponsel barunya diserahkan fitur yang memesatkan load gaming sampai 15 detik.

OPPO juga memberikan fitur yang membuat gamer Fokus penuh saat main. Caranya mereka menghalau masuknya pemberitahuan, catatan dan panggilan telepon.

" Ini seluruh untuk memberikan kenyamanan saat main permainan menggunakan perangkat OPPO," pungkas Aryo. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar