Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Masa Depan iPhone Termurah

Masa Depan iPhone Termurah

Tekinfom.com, Jakarta- Lini iPhone SE sama dengan dimensi layar yang lebih kecil dan harga yang terjangkau. Tetapi rumor terkini mengatakan ponsel budget dari Apple ini akan menggunakan layar yang lebih besar di masa depan.

Analis Ross Young dari DSCC baru- baru ini memberikan bocoran kalau iPhone SE 2022 akan tetap menggunakan layar 4, 7 inch seperti pendahulunya dan dilengkapi dengan 5G di jaringan sub- 6GHz. Tetapi setahun setelahnya bentuk iPhone SE akan dirombak.

Young mengatakan iPhone SE 2023 akan memiliki layar berukuran 6, 1 inch. Layar ini juga akan mengangkat konsep punch hole, dan bukan notch seperti yang digunakan iPhone 12 saat ini, seperti diambil dari 9to5Mac, Senin( 5/ 4/ 2021).

Ini artinya iPhone SE 2023 tidak akan mengikuti konsep notch seperti iPhone yang lain. Seperti diketahui, konsep iPhone SE saat ini masih menggunakan bezel yang lumayan besar di bagian atas dan bawah layar, dengan tombol Home di bawah.

Bocoran dari Young mengikuti apa yang dikabarkan analis Ming- Chi Kuo bulan lalu. Saat itu Kuo mengatakan kalau iPhone SE 2022 akan memiliki sokongan 5G dan konsep layar 4, 7 inch. Tetapi Kuo tidak mengatakan jika iPhone SE akan mengadopsi konsep punch hole di tahun 2023.

Kuo juga mengatakan kalau iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, yang akan dikeluarkan tahun 2022, akan melepaskan konsep notch dan berpindah ke konsep hole- punch. Melihat rumor ini, lumayan masuk ide jika Apple melanjutkan konsep hole- punch ke lini iPhone berikutnya yang diluncurkan tahun 2023.

Tetapi perkiraan ini masih sangat jauh dan informasi yang dibagikan Young sangat terbatas. Jadi kita wajib menunggu lumayan lama untuk membuktikan kebenarannya.

Sementara itu, Apple kayaknya tidak akan meluncurkan iPhone SE baru tahun ini dan penerus iPhone SE( 2020) baru akan diluncurkan tahun 2022. Kodrat iPhone SE Plus yang telah lama dirumorkan juga masih belum terdapat kejelasan. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar