Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Layar Redmi Note 10 error, Ini Kata Xiaomi

Tekinfom.com -  Sejumlah pengguna Redmi Note 10 series di India melaporkan layar perangkatnya bermasalah. Mayoritas berterus terang layarnya tidak merespon gesekan. Beberapa pengguna mengalami layar mengalami flicker kala melaksanakan refresh rate 120Hz.

Layar Redmi Note 10 error, Ini Kata Xiaomi


Padahal saat disetel 60Hz, mereka tidak melihat terdapatnya kejapan. Masalah yang sama juga ditemui saat mereka mengaktifkan bentuk hitam.

Terkait masalah yang terjadi pada layar Redmi Note 10, Xiaomi India sudah ambil ucapan. Dalam statment resminya mereka membenarkan terdapatnya keluhan klien.

Tetapi Xiaomi meminta pengguna Redmi Note 10 series tidak perlu belingsatan, sebab masalah itu dikabarkan oleh beberapa kecil pengguna saja. Juga begitu vendor ponsel asal Cina ini tengah berusaha menemukan solusi sedini mungkin.

" Perangkat kita melalui pengetesan ketat dengan pengecekan mutu 10 poin, untuk membenarkan kalau kita penuhi standar mutu paling tinggi. Kita melihat masalah ini sebagai prioritas utama dan menangisi ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada konsumen kita," tutur Xiaomi India seperti dilansir Fonearena, Senin( 12/ 4/ 2021).

Untuk diketahui, seperti di Indonesia, Xiaomi mengeluarkan Redmi Note 10 series di India pada Maret lalu. Sejumlah kenaikan penting dibawa oleh ponsel itu.

Redmi Note 10 series membuat layar AMOLED. Tak cuma itu pada versi Pro menawarkan refresh rate 120 Hz.

Keahlian kameranya juga ikut diunggulkan. Xiaomi mencocokkan sensor 108 MP pada Redmi Note 10 Pro. Pasti saja fitur- fitur yang sebelumnya terdapat di ponsel flagship itu dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau oleh dompet.

Di Indonesia, harga Redmi Note 10( 4/ 64 GB) Rp 2. 499. 000. Sementara Harga Redmi Note 10 Pro Rp 3. 599. 000( 6/ 64 GB) dan Rp 3. 999. 000( 8/ 128 GB).


Menembus Batas

Posting Komentar