Google Akan Tutup Aplikasi Belanja Selulernya

Tekinfom.com -  Google dikabarkan akan menutup aplikasi belanjanya di selulernya bagus untuk perangkat iOS dan Android. Sebagai gantinya pengguna akan ditunjukan ke web belanja di web.

Google Akan Tutup Aplikasi Belanja Selulernya


Dilansir Tekinfom dari The Verge, Selasa( 13/ 4/ 2021) hal ini diketahui setelah terdapatnya penemuan dari web XDA Developers yang menemukan sebutan sunset telah ditambahkan ke beberapa string kode di aplikasi belanja Google yang membuktikan aplikasi itu dihentikan.

" Dalam beberapa minggu ke depan, kita tidak lagi mendukung aplikasi Belanja. Seluruh fungsionalitas yang ditawarkan aplikasi pada pengguna ada di tab Belanja," tuturnya.

" Kita akan lalu membuat fitur dalam tab Belanja dan program Google yang lain, termasuk aplikasi Google. Web shopping. google. com akan tetap aktif," lanjutnya.

Aplikasi ini membolehkan pengguna bisa membeli- beli di ribuan gerai online yang ada dan melakukan bisnis pembelian menggunakan akun Google.

Seorang ahli ucapan Google mengatakan pada 9to5 Google kalau aplikasi itu akan lalu berperan sampai Juni.

Sebelumnya beberapa pengguna aplikasi belanja Google di Android masih berjalan mudah tetapi terdapat juga yang mendapatkan antaran susah digunakan saat berupaya menggunakan aplikasi Belanja. Aplikasi Belanja seluler cumalah produk Google terkini yang kelihatannya kurang terkenal di golongan pengguna.

RIP Google Shoppings mobile app. Google is preparing to sunset it. New fragment in v59 of the Android app.

CC@killedbygoogle pic. twitter. com/ Q3RpujZr3K

— Mishaal Belas kasih(@MishaalRahman) April 8, 2021