Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Game Lokal Parakacuk Ditunda Rilisnya Hingga 2022

Tekinfom.com -  Parakacuk, permainan lokal ciptaan pengembang Indonesia, Gamecom Team Sanggar, wajib ditunda perilisannya. Kabarnya permainan ini akan luncurkan pada tahun 2022.

Game Lokal Parakacuk Ditunda Rilisnya Hingga 2022


Setelah dikonfirmasi, Gamecom melaporkan kalau ada sedikit hambatan dalam yang mewajibkan mereka menunda perilisannya sampai tahun 2022. Hambatan ini lebih membidik pada cost industri yang tidak dapat bertahan untuk ke depannya.

" Masalah dalam kita saat itu merupakan yang mana PT Gamecom Team Sanggar tidak bisa bertahan lama. Paling lama betul kurang lebih satu tahun berdasarkan kalkulasi kita," tutur Gamecom pada Tekinfom, Jumat( 9/ 4/ 2021).

Gamecom mengatakan kalau rencana awalnya saat sebelum sanggar ini tutup, mereka mau paling tidak membuat satu permainan untuk terakhir kalinya. Sehingga mereka juga memutuskan meningkatkan Parakacuk.

" Ternyata Alhamdulillah masalah dalam kita sudah selesai di dini tahun. Jadi kita dapat bertahan lebih lama untuk beberapa tahun ke depan. Karena seperti itu kita dapat menunda permainan ini dan mengembangkannya supaya sesuai ekspektasi gamer," tutur Gamecom.

Parakacuk nantinya akan mengganti core gameplay dan ahli mesin game yang saat ini tertuju pada bentuk fighting. Hal ini disampaikan oleh Gamecom, kalau 2 bagian itu betul- betul dihapus dan mereka mulai buatnya dari dini.

Sebelumnya dikabarkan kalau Parakacuk akan luncurkan pada 29 Oktober 2021. Setelah itu untuk menyembuhkan rasa penasaran penggemar, mereka mengeluarkan demo free yang dapat diunduh di Steam pada 15 Februari. Tetapi cinta belum lama demo itu luncurkan, pihak Gamecom melenyapkan tombol unduh di Steam.

" Demo kemarin itu kita develop kurang dari satu bulan. Mengapa kita segera luncurkan demo? Karena biar kita bisa feedback lebih cepat saja terkait permainan Parakacuk," tutur Gamecom.

Gamecom juga menambahkan kalau kali ini tim tidak akan tergesa- gesa seperti sebelumnya. Tujuannya supaya mereka bisa memberikan pengalaman main permainan Parakacuk sesuai dengan apa yang diharapkan gamer. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar