Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Diterjang Pandemi, Ini Kunci Perusahaan Raup Cuan

Tekinfom.com -  Pandemi COVID- 19 yang menyerang semua negara mendesak alih bentuk digital lebih cepat dari sebelumnya. Dengan beradaptasi dan pembaruan sedini cepat, membolehkan industri tingkatkan pemasukan 5 kali lebih besar.

Diterjang Pandemi, Ini Kunci Perusahaan Raup Cuan


Berdasarkan informasi yang diluncurkan Accenture, industri telah mempercepat alih bentuk digital yang semula dilakukan satu dasawarsa jadi 1- 2 tahun. Kebijaksanaan itu berakibat pada pemasukan industri dan daya saing mereka di industri.

Managing Director of Technology Accenture Indonesia Retno Kusumawati mengatakan, industri perlu mempertimbangkan kembali gimana aplikasi dibesarkan dan diaplikasikan, dan bersaing pada arsitektur teknologi supaya lebih gesit dan fleksibel.

" Kenyataannya, hampir seluruh administrator( 95%) di Indonesia melaporkan arsitektur teknologinya jadi sangat berarti untuk keberhasilan industri mereka dengan cara totalitas," ucap Retno dalam keterangan tertulisnya.

Accenture melakukan survey ke lebih dari 6. 200 atasan bidang usaha dan teknologi untuk informasi Technology Vision 2021. Sekitar 92% mengatakan industri pembaruan untuk mendesak dan keharusan berperan di tahun ini. Lalu, 91% administrator sepakat kalau untuk memahami pangsa pasar di masa depan, berarti industri wajib memutuskan pasar itu sendiri.

Tidak hanya itu, Technology Vision 2021 mengidentifikasikan 5 tren kunci selama 3 tahun ke depan dalam memesatkan dan memahami pergantian di seluruh bagian bisnisnya:


1. Menata Dengan cara Penting: Merancang Masa Depan yang Lebih Baik

Era baru pertandingan industri telah dimulai- di mana industri bersaing dalam merancang sistem IT mereka. Tetapi, membuat dan menggunakan lapisan( stack) teknologi yang paling bersaing, berarti berpikir berbeda tentang teknologi, sehingga strategi bidang usaha dan teknologi jadi tidak dapat dibedakan.

Sekitar 89% administrator yakin kalau keahlian industri untuk membangkitkan angka bidang usaha akan tingkatkan berdasarkan keterbatasan dan peluang dari arsitektur teknologinya.


2. Dunia Kaca: Daya Digital Twins yang Pintar, Masif

Atasan sedang membuat digital twins yang pintar untuk menghasilkan model jelas pabrik, rantai cadangan, daur produk, dan yang lain. Memadukan data dan intelek yang menggantikan dunia raga di ruang digital akan membuka peluang baru untuk bekerja, bekerja sama, dan pembaruan.

Sekitar 69% administrator yang mengikuti survey berspekulasi kalau pemodalan digital industri mereka pada intelek digital twins akan bertambah selama 3 tahun ke depan.


3. Saya, Ahli Teknologi: Pendemokrasian Teknologi

Daya yang luar lazim sekarang ada untuk siapa saja di semua guna bidang usaha, membuat susunan alas teknologi jadi bagian dari strategi inovasi industri.

Sekarang, setiap pegawai bisa jadi inovator, memaksimalkan kegiatan mereka, membenarkan masalah, dan melindungi bidang usaha tetap dekat dengan kebutuhan baru yang lalu berganti. Terdapat 88% administrator yakin kalau pendemokrasian teknologi jadi sangat berarti supaya bisa mengakibatkan inovasi di semua industri mereka.


4. Di Mana Saja, Di Manapun: Membawa Atmosfer Kerjamu Sendiri

Satu perpindahan daya kegiatan terbesar dalam satu masa membuat bidang usaha wajib meluaskan batas tentang industri. Kala orang bisa" membuat atmosfer kegiatan sendiri", mereka memiliki independensi untuk bertugas dengan mudah dari mana saja, bagus itu di rumah, kantor, mitra, ataupun tempat yang lain.

Dengan model seperti ini, atasan bisa mempertimbangkan kembali tujuan bertugas di setiap posisi dan mendesak peluang untuk mereka- reka kembali bidang usaha di dunia baru. 81% administrator sepakat industri terdahulu di industri akan mulai beralih dari pendekatan daya kegiatan" Membawa Perangkat Sendiri" jadi" Membawa Atmosfer Kerjamu Sendiri".


5. Dari Aku Jadi Kita: Sistem Multipihak untuk Mendobrak Suasana yang Kacau

Permohonan untuk melacak kontak, melunasi tanpa menggesek kartu, dan cara- cara baru membuat keyakinan jadi fokus berarti dari apa yang belum sukses dilakukan oleh ekosistem industri yang terdapat saat ini terdapat.

Sistem multipihak bisa menolong bidang usaha memiliki daya tahan dan keahlian beradaptasi yang lebih bagus. Membuka cara- cara baru untuk mendekati pasar dan memutuskan standar baru yang memajukan ekosistem untuk industri.

Terdapat 90% administrator yang ikut serta dalam survey melaporkan kalau sistem multipihak akan membuat ekosistem yang mereka sanggup membuat alas yang lebih kuat hempas dan mudah beradaptasi untuk menghasilkan angka baru bersama dengan mitra industri. 

Menembus Batas

Posting Komentar