Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Bitcoin Dituding Jadi Senjata China

Tekinfom.com -  Bitcoin kian menanjak nilainya dan kian dilihat sebagai pemodalan. Tetapi pentolan teknologi ini di bagian lain menuduh kalau Cina menggunakan mata uang digital itu sebagai senjata keuangan, spesialnya untuk melawan dolar Amerika Sindikat.

Bitcoin Dituding Jadi Senjata China


Peter Thiel, penanam modal Facebook dan penggagas Palantir Technologies, mengatakan kalau bitcoin merupakan bahaya pada mata uang konvensional dan pada spesialnya mengecam dolar AS.

Thiel sendiri merupakan penanam modal bitcoin yang diyakininya paling superior dibanding mata uang digital pengganti sejenis ethereum. Akan tetapi ia mempersoalkan keikutsertaan Cina dalam bitcoin. Terlebih 2 pertiga dari semua penambangan bitcoin terjadi di Cina.

" Dari ujung penglihatan Cina, mereka tidak suka Amerika memiliki persediaan mata uang karena memberikan kita banyak kelebihan atas rantai pasokan minyak Iran dan keadaan sejenis itu," tutur ia seperti diambil Tekinfom dari Independent.

" Meski saya pro crypto, orang yang maksimal dalam bitcoin, saya mempersoalkan apakah dalam titik in, bitcoin juga jadi senjata keuangan Cina melawan AS," tambahnya.

" Dari perspektif geo politik, AS sepatutnya mempersoalkan persoalan lebih besar tentang gimana hal itu bertugas," lanjut Thiel.

Thiel yang dikenal sebagai loyalis Donald Trump kelihatannya memang kontra Cina. Sebelumnya, ia melaporkan Apple dan Google berpotensi sebagai anak buah Cina.

Ia melaporkan kalau industri teknologi besar lain sejenis Facebook, Amazon dan Microsoft tidak memiliki ketergantungan seperti Apple pada Cina dalam pembuatan iPhone. Thiel menganjurkan supaya pemerintah Amerika Sindikat memantau Apple terkait perkara ini.

Laki- laki berumur 53 tahun itu juga mempersoalkan Google pertanyaan relasinya dengan pemerintah Cina. Ia menerangi kemitraan Google dengan beberapa kampus di Cina dalam teknologi intelek ciptaan ataupun artificial intelligence( AI). Saat ini ia juga berprasangka bitcoin digunakan Cina. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar