Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

ZTE S30 Pro Akan Rilis Pada Akhir Maret 2021

ZTE tadinya memanglah telah memublikasikan kalau ia sedang menggarap jajaran handphone barunya yang dinamai seri S.

Tekinfom.com - ZTE tadinya memanglah telah memublikasikan kalau ia sedang menggarap jajaran handphone barunya yang dinamai seri S. Setelah itu sekarang, pabrikan Tiongkok itu sudah memublikasikan kalau handphone awal dari seri S itu akan disebut ZTE S30 Pro, yang dengan cara resmi sudah dikonfirmasi lewat artikel Weibo kalau handphone anyar ini akan muncul pada 30 Maret kelak.



ZTE S30 Pro dan akan muncul dengan sistem kamera yang lumayan ahli ialah kamera utama 64MP, dan kamera depan 44MP, dan mengangkat layar yang mempunyai kecekatan refresh sampai 144Hz.

Bersumber pada bocoran dari pengamat dekat dan orang dalam, berkata kalau seri S yang akan lekas diluncurkan sedang disangga selaku pengganti dari seri Blade ZTE, walaupun sedang banyak pemikiran yang tersebar menjelang peresmian datang.

Pada dikala peresmian untuk seri S pada bertepatan pada 30 Maret esok, mungkin industri pula akan memperlihatkan terkait strategi ekosistem barunya yang dinamai 1+ 2+ N.

Strategi ini berpusat pada pengalaman konsumen terkini di sebagian perlengkapan ZTE yang bisa jadi silih tersambung dan dikontrol lewat ponsel pintar ataupun pil ZTE. Dengan sedemikian itu, ini pula akan sediakan antarmuka terstruktur untuk beraneka ragam pembedahan di semua fitur yang tersambung.

ZTE S30 Pro akan dikeluarkan selaku ponsel pintar kategori menengah. Pertanyaan harga, industri sedang diam terkait hal ini. Tetapi diharapkan ZTE tidak menawarkan harga yang sangat besar untuk seri S awal ini. Kita menunggu saja pada dikala peresmian datang. 

Menembus Batas

Posting Komentar