Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Xiaomi Poco M3, Harga Rp 2,3 Juta loh

Awal kali dipublikasikan pada akhir November 2020, handphone kategori menengah Poco M3 dari Xiaomi kesimpulannya resmi meluncur di Indonesia

Tampilan kotak kemasan Poco M3

Tampilan kotak kemasan Poco M3

Tekinfom.com -  Awal kali dipublikasikan pada akhir November 2020, handphone kategori menengah Poco M3 dari Xiaomi kesimpulannya resmi meluncur di Indonesia, Kamis( 21/ 1/ 2021).

Salah satu fitur favorit Poco M3 merupakan kapasitas baterai yang menggapai kisaran 6. 000 mAh,

sehingga berpotensi buatnya kuat menyala lebih lama dibanding mayoritas handphone lain.

KompasTekno memperoleh bagian Poco M3 tipe ritel Indonesia saat sebelum resmi meluncur. Nah, apa saja keseluruhan perlengkapan yang dapat ditemui di dalam paket penjualannya? Seperti apa pula performa Poco M3? Ikuti keterangan singkatnya di dasar ini.

Sejenak, boks pemasaran Poco M3 nampak mendekati dengan boks handphone Poco X3. Kelainannya, kotak bungkusan pada Poco M3 didominasi oleh warna kuning, ternyata gelap. Pada bagian punggung boks, ada data pendek mengenai detail fitur di dalamnya.

Tidak hanya baterai berkapasitas 6. 000 mAh, Poco M3 dibekali layar 6, 53 inci, chip Snapdragon 662. Di pojok kanan dasar, tercetak penjelasan versi ingatan, ialah RAM 6 GB/ 128 GB dan versi warna handphone yang bernama Power Black.

Dikala membuka isi box handphone, KompasTekno langsung disambut dengan kartu perkataan dapat kasih dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Dengan cara totalitas, isi kotak bungkusan Poco M3 terhitung standar. Ada satu buah bagian handphone Poco M3 yang diiringi dengan perlengkapan lain seperti kartu perkataan, SIM card ejector tool, novel bimbingan, kartu jaminan, softcase, USB Type- C, dan charger.


Bentuk tubuh ringan Xiaomi Poco M3

Bentuk tubuh Poco M3 mengangkat material berbahan plastik yang mempunyai komposisi menyamai kulit sitrus yang terasa aman dan tidak licin dikala digenggam. Dengan berat seberat 198 gr, handphone ini lumayan enteng untuk dibawa- bawa.

Di bagian depan, Poco M3 dibekali dengan panel layar IPS dengan uraikan seluas 6, 53 inci dan pernyataan Full HD Plus. Layar itu ikut diiringi dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Suatu notch di atas muat kamera selfie beresolusi 8( f/ 2. 1) MP.

Poco M3 ikut dilengkapi dengan 3 buah kamera balik yang disusun dengan cara lurus dalam suatu materi persegi jauh. Ketiga kamera itu tiap- tiap mempunyai pernyataan 48 MP( f/ 1. 8, wide), 2 MP( f/ 2. 4, macro), dan 2 MP( f/ 2. 4, depth pemeriksaan).

Benar di melintas susunan kamera balik ada logo" Poco" warna putih berukuran besar, dengan kerangka balik gelap yang nampak seakan berpadu dengan materi kamera.

Berpindah ke bingkai bagian atas handphone, ada port jack audio 3, 5 milimeter dan lubang mikrofon. Di bagian sisi kiri, terdapat laci SIM card yang dapat muat 2 buah kartu nano SIM, selanjutnya kartu ingatan microSD.

Port USB Type- C dan grille speaker bisa ditemui pada bagian bagian dasar handphone, sebaliknya tombol power dan daya muat nampak menaiki bagian kanan handphone. Tombol daya ini sekalian mendobel selaku pemindai periksa jemari.


Bermain permainan mulus Xiaomi Poco M3

Poco M3 dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 662 yang dicocokkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Konsumen pula bisa meluaskan kapasitas penyimpanan itu memakai slot Micro SD yang sudah ada.

Handphone ini telah dilengkapi sistem pembedahan berplatform Android 10 yang disampul dengan user interface khas Xiaomi, ialah MIUI 12.

Kala dipakai untuk memainkan permainan Mobile Legends dan Genshin Impact, Poco M3 teruji sanggup membagikan pengalaman gaming yang terhitung lumayan lembut walaupun wajib memakai setting grafis kecil.

Baterai Poco M3 yang berkapasitas 6. 000 mAh telah mensupport pengisian kilat 18 watt memakai port USB Type- C. Dengan kapasitas itu, handphone ini menginginkan durasi 2, 5 jam untuk melaksanakan pengisian daya baterai dari kosong sampai penuh.

Berkeinginan? Di Indonesia, Poco M3 dipromosikan dengan harga Rp 1, 9 juta untuk versi 4 GB/ 64 GB dan Rp 2, 3 juta untuk versi 6 GB/ 128 GB. Sepanjang ijab dini, Xiaomi membagikan harga spesial dengan bagian Rp 100. 000 untuk kedua versi itu.

Pemasaran kesatu Poco M3 sendiri akan diawali pada 26 Januari 2021 di web resmi Xiaomi Indonesia dan beberapa e- commerce. 

Menembus Batas

Posting Komentar