Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Xiaomi Mi 11, Ini Dia Fiturnya

Mi 11 merupakan handphone terkini Xiaomi yang diluncurkan di Indonesia, sekalian jadi handphone flagship awal di Indonesia dengan Snapdragon 888.

 

Xiaomi Mi 11, Ini Dia Fiturnya

Tekinfom.com - Mi 11 merupakan handphone terkini Xiaomi yang diluncurkan di Indonesia, sekalian jadi handphone flagship awal di Indonesia dengan Snapdragon 888.

Ada sebagian hal yang membuat Mi 11 jadi handphone yang pantas dipikirkan. Apa saja sih fitur andalan dari handphone ini?

Xiaomi Mi 11, Ini Dia Fiturnya

Snapdragon 888 Xiaomi Mi 11

Snapdragon 888 merupakan system on a chip( SoC), atau kerap diucap selaku prosesor, flagship paling terkini dari Qualcomm. Selaku SoC flagship, performanya pasti tidak main- main.

Mi 11 sendiri, saat diluncurkan awal di Cina, merupakan handphone awal di dunia yang mengenakan chip ini. Dan saat ini di Indonesia Mi 11 juga jadi handphone awal yang memakai SoC ini.

Snapdragon 888 merupakan SoC awal yang memakai core Cortex- X1. Skemanya merupakan 4+3+1, ialah 4 core irit daya Cortex- A55, 3 core cepat Cortex- A78, dan satu core luar biasa cepat Cortex- X1.

Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11, Ini Dia Fiturnya


Harga Xiaomi Mi 11

Xiaomi masih dengan komitmennya untuk memperkenalkan handphone dengan harga yang sesungguhnya. Detail Mi 11 tidak kalah cepat dibandingkan handphone flagship pabrikan lain, tetapi dijual dengan harga yang lebih ekonomis, ialah Rp 10 juta.

Pengisian baterai cepat dan Charger GaN 55W Xiaomi Mi 11

Mi 11 memakai baterai 4. 600 mAh. Memanglah, masih ada handphone lain yang baterainya lebih besar. Tetapi dengan bentuk tubuh Mi 11 yang pipih, kapasitas baterai ini telah terhitung besar.

Terlebih lagi, untuk penggunaan wajar( bukan main permainan atau mengambil gambar lalu menembus), rasanya baterai Mi 11 akan dapat bertahan seharian. Jika juga baterainya telah berkurang saat sebelum hari bertukar, pengisian dayanya sangat cepat.

Handphone ini mensupport pengisian daya 55W memakai kabel, dan 50W dengan cara nirkabel. Oh betul, Xiaomi pula masih melibatkan charger dalam paket pemasaran Mi 11.

Tidak main- main, charger yang disertakan juga elegan. Memakai tehnologi galium nitride( GaN), yang membuat charger lebih kecil tetapi dengan daya maksimum yang besar. Charger yang disertakan ini daya maksimalnya 55W, cocok dengan daya maksimum yang dibantu Mi 11

Kamera Impresif Xiaomi Mi 11

Kamera merupakan salah satu fitur paling penting untuk mayoritas orang saat ini, dan Mi 11 menawarkan kamera yang bergengsi. Paling tidak di dengan cara detail.

Kamera belakangnya ada 3, ialah kamera utama 108 megapixel, kamera ultrawide 13 megapixel, dan kamera tele mendobel besar 5 megapixel. Dalam pengetesan singkat yang kita jalani, kamera kuncinya ini bergengsi dalam keadaan kurang sinar. Gambar yang diperoleh relatif sedikit noise walaupun digunakan di keadaan sangat hitam.

Layar Mewah Xiaomi Mi 11

Bagi kita, ini merupakan salah satu pandangan paling mengasyikkan dari Mi 11, sebab layarnya elegan. Tidak hanya dari detail, saat digunakan main permainan dan menonton film juga, nampak layarnya ini elegan.

Layar bertipe OLED 1440p dengan refresh rate 120Hz, dan tingkatan kecerahan 1500 nits dan touch response 480Hz. Yang diucap terakhir ini membuat layarnya terasa sangat responsif, kuncinya saat main permainan.

Lalu panel ini bertipe 10bit, bukan 8bit seperti mayoritas handphone lain. Apa kelainannya sih, hanya beda 2bit, kenapa. Tidak, beda 2bit di sini berarti tiap pixel di layar Mi 11 dapat menunjukkan hingga dengan 1024 tipe warna, sedangkan panel 8bit cuma 256bit. Walhasil warna yang diperlihatkan akan lebih banyak. 

Hadapi dengan Senyuman

Posting Komentar