Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Winda 'Earl' Lunardi Atlet Esports Korban Pembobolan Rekening Maybank

BELUM lama ini warga Indonesia dihebohkan dengan permasalahan lenyapnya dana pelanggan Maybank sebesar Rp20 miliyar.

Atlet esports Winda 'Earl' Lunardi jadi korban pembobolan rekening Maybank. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)
Atlet esports Winda 'Earl' Lunardi jadi korban pembobolan rekening Maybank. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

Tekinfom.com - BELUM lama ini warga Indonesia dihebohkan dengan permasalahan lenyapnya dana pelanggan Maybank sebesar Rp20 miliyar. Permasalahan ini terus menjadi hebat terdengar sebab mengaitkan salah satu olahragawan Esport terkenal Indonesia ialah Winda D Lunardi ataupun lebih diketahui dengan Winda Earl.

Dikala ini Kepala Agen Maybank Cipulir bernama samaran AT sudah diresmikan selaku terdakwa dan permasalahannya sedang didalami pihak kepolisian dan majelis hukum negara. Nominal duit Rp20 miliyar pastinya tidaklah jumlah yang sedikit, walhasil banyak warga yang penasaran siapa wujud Winda Earl Lunardi sesungguhnya?

Merangkum dari Instagram [email protected] earl, owner julukan Winda Lunardi ini mulai diketahui warga melalui julukan cirinya Earl dalam permainan Mobile Legend. Wanita menawan ini sangat ahli memainkan permainan berjenis Moba itu dengan pengkhususan selaku Tanker.

Bersumber pada unggahan di akun Instagram- nya, Winda sudah berakhir mengenyam pendidikannya di Winthrop Hall, Crawley, Western Australia. Tidak cuma menawan dan cerdas, karir esports Winda juga bercahaya. Ia apalagi sudah melanglang buana ke berbagai regu saat sebelum melabuhkan diri bersama gerombolan gadis Evos Esports.

Awalnya Winda Earl Lunardi tercampur dengan regu bernama Born After Death( BAD) Esports. Sehabis berhasil berkarier bersama BAD, ia meneruskan karir ke regu yang lebih besar ialah Louvre Esports. Di situ ia berjumpa sahabat terkini dan sukses membuktikan keahlian yang lumayan berkuasa.

Kariernya bertambah bercahaya dikala berasosiasi dengan Bigetron( BTR) Esports. Kemampuannya berperan selaku Tanker di Mobile Legend terus menjadi diketahui dan ia kian mempunyai banyak penggemar sebab keterampilan dan tampang cantiknya yang sangat menghibur dikala berkompetisi.

Berakhir berkarier bersama BTR, Boom Esports jadi dermaga Winda berikutnya. Regu berlogo wajah serigala itu kelihatannya membagikan banyak ingatan dan opini kepada diri wanita menawan ini. Teruji banyak momen asyik dan menarik yang diabadikannya dalam unggahan gambar di Instagram- nya.

Saat ini Winda membela regu Ladies Evos Esports bersama sebagian pemeran lain seperti Evos Melalaikan, Evos Funi, Evos Jennie, Evos Violet, dan Evos Caramel. 

Menembus Batas

Posting Komentar