Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

UC Browser Jack Ma Diblokir Negara China

UC Browser kepunyaan Alibaba dikabarkan sudah dihapus dari sebagian gerai aplikasi di Cina. Hal ini diprediksi akibat konflik owner Alibaba, Jack Ma

Tekinfom.com -  UC Browser kepunyaan Alibaba dikabarkan sudah dihapus dari sebagian gerai aplikasi di Cina. Hal ini diprediksi akibat konflik owner Alibaba, Jack Ma dengan daulat Cina.

Jack Ma pemilik Alibaba. (Foto: AFP/FABRICE COFFRINI)
Jack Ma pemilik Alibaba. (Foto: AFP/FABRICE COFFRINI)


Dikabarkan, gerai aplikasi Android yang dioperasikan Huawei dan Xiaomi sudah memblokir UC Browser. Hal ini utarakan langsung oleh konsumen handphone Huawei dan Xiaomi.

Tetapi salah satu konsumen handphone Samsung di Cina berkata mereka sedang bisa memandang browser itu di gerai aplikasi Samsung. Hal seragam pula sedang ada di App Store kepunyaan Apple.

Penghentian itu terjalin berakhir UC Browser dikritik di suatu kegiatan tv yang ditayangkan oleh Cina Central Television( Kamera pengaman) mengenai promosi media online yang menyesatkan.

Kegiatan itu menuduh UC browser memperbolehkan rumah sakit swasta memakai julukan rumah sakit paling populer di Cina selaku dalam mesin pencarian. Dengan begitu hal ini berpotensi menarik calon penderita ke web website mereka, sementara itu sepatutnya penderita mendatangi rumah sakit biasa.

" Kita sangat memprioritaskan permasalahan yang diperlihatkan, dan dengan kilat melaksanakan serangkaian aksi untuk mengecek dan membenarkan," ucap seseorang ahli ucapan UC Browser seperti diambil CNBC.

Grupnya berkata konten promosi bawah tangan yang dituturkan dalam siaran Kamera pengaman akan lekas dihapus.

" Kita akan tingkatkan kajian konten dan mengemban banyak tanggung jawab, dan membagikan layanan kabar yang bagus dengan standar yang lebih ketat," tuturnya.

Penutupan peramban ini dicoba satu hari sehabis Kepala negara Xi Jinping menegaskan kalau saat ini pemerintah melaksanakan aksi keras kepada industri teknologi besar yang bekerja di Cina.

Diambil Financial Times ketetapan untuk menghilangkan UC Browser jadi bogem mentah untuk bidang usaha Jack Ma. Tahap itu didapat satu hari sehabis pertemuan kepemimpinan partai Komunis yang dipimpin oleh kepala negara menghasilkan peringatan tidak lazim pada zona teknologi atas dimensi dan pengaruhnya yang terus menjadi memimpin. 

Menembus Batas

Posting Komentar