Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Twitter di iOS Uji Nonton YouTube Dalam Aplikasi

Melalui akun media sosialnya Twitter memublikasikan sedang mencoba sokongan video YouTube untuk pengguna iOS. Nantinya pengguna bisa menonton video Yo

Twitter di iOS Uji Nonton YouTube Dalam Aplikasi
Foto: 9to5mac

Tekinfom.com -  Melalui akun media sosialnya Twitter memublikasikan sedang mencoba sokongan video YouTube untuk pengguna iOS. Nantinya pengguna bisa menonton video YouTube seluruhnya tanpa wajib meninggalkan aplikasi Twitter.

" Melihat video YouTube langsung di timeline halaman Kamu, tanpa meninggalkan obrolan," Twitter menjanjikan tentang fitur baru ini.

Diketahui pengguna Twitter di iOS tak dapat melihat pratinjau video YouTube di timeline sebab itu jika pengguna mau mengenali poin link YouTube di Twitter pengguna wajib mengklik tweet itu setelah itu link pratinjau embed akan timbul.

Dilansir Tekinfom dari 9to5Mac untuk saat ini, jejaring sosial mempraktikkan banyak fitur baru. Twitter Spaces, kompetitor Clubhouse juga diharapkan dikeluarkan pada bulan April, sementara industri juga telah memublikasikan guna Luar biasa Follow yang membolehkan pengguna melunasi konten khusus oleh akun lain.

9to5Mac juga baru- baru ini melaporkan kalau Twitter sedang melakukan Bayaran Jar di Spaces untuk membolehkan pengguna mendukung kreator konten dengan kontribusi.

Dengan keahlian baru ini akan membolehkan pengguna bisa menonton video YouTube tanpa meninggalkan Twitter, yang akan jauh lebih bagus daripada membuka tautan YouTube, mengklik pop- up" Buka YouTube" lalu baru dapat menonton video di YouTube aplikasi iOS.

Fitur baru ini dipromosikan di benang yang sama saat industri memublikasikan guna yang akan tiba, seperti foto bermutu besar dan sokongan 4K.


Menembus Batas

Posting Komentar