Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tukar Kartu Telkomsel SIM 4G Bisa Lewat Online, Free Kuota 30 GB

Klien Telkomsel saat ini dapat menukarkan( upgrade) SIMcard dari yang belum mensupport jaringan 4G/ LTE ke uSIM 4G

Tekinfom.com - Klien Telkomsel saat ini dapat menukarkan( upgrade) SIMcard dari yang belum mensupport jaringan 4G/ LTE ke uSIM 4G lewat saluran aplikasi/ web berbelanja online.



Upgrade SIMcard 4G dapat dicoba lewat gerai virtual resmi Telkomsel yang ada di e- commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD. ID.


Klien juga bisa senantiasa memakai no lamanya dikala melaksanakan upgrade ke uSIM 4G lewat e- commerce itu.


Program ubah kartu uSIM 4G lewat e- commerce ini jadi program terkini Telkomsel tidak hanya lewat layanan offline dengan menggunakan layanan di GraPARI.


Selaku wujud penghargaan untuk klien melaksanakan upgrade ke uSIM 4G, Telkomsel akan membagikan bonus jatah data sampai 30 GB yang legal sepanjang 30 hari.


Bonus jatah data itu bisa dinikmati klien yang melaksanakan upgrade di semua saluran layanan, bagus offline ataupun online sampai 31 Desember 2022.


Untuk klien yang mau melaksanakan upgrade ke uSIM 4G, dapat terlebih dulu melaksanakan pengecekan kepada ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya di fitur yang dipakai.


Pengecekan bisa dicoba dengan gampang lewat USSD Menu Browser( UMB) di*888*47#. Data lebih lanjut hal program Ubah Kartu ke 4G dapat diakses di telkomsel. com/ tukarkartu4g.


Tidak hanya lewat e- commerce, program Ubah Kartu ke 4G pula dapat dicoba dengan cara online dan offline. Pada channel online, klien dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter dan Virtual Assistant Telkomsel.


Dalam penjelasan tercatat yang diperoleh KompasTekno, Sabtu( 13/ 3/ 2021), klien pula dapat langsung mendatangi GraPARI ataupun layanan MyGraPARI terdekat untuk melaksanakan upgrade ke uSIM 4G dengan cara offline.


Telkomsel akan lalu melaksanakan berbagai inisiatif penting yang membuka lebih banyak peluang untuk klien untuk memperoleh berbagai khasiat 4G," ucap Vice President Rekan Channel Management Telkomsel Heriawan. 

Menembus Batas

Posting Komentar