Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tanggal Peluncuran Realme 8 di Indonesia Terungkap

Setelah meluncurkan sebaris ponsel entry tingkat di Indonesia, Realme sudah mempersiapkan kejutan berikutnya yaitu Realme 8 series.

Tanggal Peluncuran Realme 8 di Indonesia Terungkap Foto: Realme
Tanggal Peluncuran Realme 8 di Indonesia Terungkap Foto: Realme

Tekinfom.com - Setelah meluncurkan sebaris ponsel entry tingkat di Indonesia, Realme sudah mempersiapkan kejutan berikutnya yaitu Realme 8 series. Realme juga sudah merencanakan event spesial pada 7 April mendatang untuk menyambut kehadiran lini ponsel ini.

" Ini akan besar, akan menarik, akan betul- betul buat penasaran karena kita sudah mempersiapkan Better 108 MP Experience di 7 April," tutur PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca seusai peresmian Realme C21 dan C25, Selasa( 23/ 3/ 2021).

CEO Realme Madhav Sheth juga dengan cara langsung memberikan bocoran detail Realme 8 seperti chipset MediaTek Helio G95, baterai 5. 000 dengan Dart Charge 30W, dan kamera 64 MP.

Sementara itu Realme 8 Pro akan mengangkat kamera 108 MP dan mendukung pengisian cepat SuperDart 50W yang dapat memuat baterai sampai penuh dalam waktu 47 menit. Kedua ponsel ini akan melaksanakan Realme UI 2. 0 berplatform Android 11.

Pengalaman 108 MP yang diartikan Krisva pasti merujuk pada kamera 108 MP yang pertama kali akan dikenalkan di Realme 8 Pro. Kamera ini menggunakan sensor ISOCELL HM2 kepunyaan Samsung yang mendukung pixel binning 9- in- 1 dan lossless zoom 3x.

Realme juga sudah menguak kelebihan kamera ini termasuk in- sensor zoom, starry bentuk generasi terkini yang dapat digunakan untuk merekam video timelapse, dan tilt- shift bentuk yang dapat menciptakan foto dan video berwarna kecil.

Saat ini belum banyak yang diketahui tentang Realme 8 dan Realme 8 Pro. Berdasarkan bocoran yang beredar, kedua ponsel ini akan jadi ponsel mid- range pertama dari Realme yang menggunakan display AMOLED. 

Menembus Batas

Posting Komentar