Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Samsung akan hadirkan ponsel pintar lipat ganda

Samsung berencana meluncurkan ponsel pintar terkini dengan konsep lipat ganda, yang bisa diumumkan akhir tahun ini

Samsung akan hadirkan ponsel pintar lipat ganda

Samsung akan hadirkan ponsel pintar lipat ganda

Samsung berencana meluncurkan ponsel pintar terkini dengan konsep lipat ganda, yang bisa diumumkan akhir tahun ini.

samsung sudah jadi salah satu produsen ponsel pintar lipat pertama, serta yang mempunyai jumlah ponsel pintar lipat paling banyak di pasaran. Industri ini pula sudah berupaya tingkatkan desainnya dengan tiap perulangan. Sehabis meluncurkan ponsel pintar dengan lipatan mendatar serta lipatan lurus, saat ini Samsung berencana meluncurkan ponsel pintar terkini dengan konsep lipat ganda.

rilis ponsel lipat ganda

ada kemungkinan ponsel pintar itu diumumkan akhir tahun ini. Samsung tadinya berkata akan mendiversifikasi portofolionya untuk ponsel pintar yang bisa dilipat pada 2021, sebab industri bertujuan untuk membuat jenis ini lebih gampang diakses. Berbarengan dengan konsep lipat ganda, Samsung pula diharapkan akan meluncurkan Galaxy Z Fold Lite.

Dikabarkan akan terdapat 2 rancangan konsep dari ponsel pintar Samsung kelak, dengan satu mempunyai layar membengkok ke 2 arah bertentangan, serta satunya akan mempunyai bagian tergulung ke belakang dan ujungnya berjumpa di sekitar panel belakang.

Bocoran Samsung mengeluarkan ponsel pintar lipat ganda

Mengingat ini sedang berbentuk bocoran saja, alhasil kita wajib melihat apa yang akan dicoba Samsung pada ponsel pintar lipat ini bila akan dikeluarkan. Tetapi diperkirakan ponsel pintar lipat kelak ini tidak akan dihargai dengan harga yang terjangkau.

Tantangan dari TCL ditanggapi oleh samsung

Walaupun sedemikian itu, Samsung tidak akan jadi kreator ponsel pintar pertama yang melakukan suatu semacam konsep lipat ganda. Alasannya TCL sudah memperlihatkan ponsel pintar rancangan lipat ganda sekitar tahun lalu, serta Xiaomi pula dikabarkan melakukan perihal yang serupa. 

Hadapi dengan Senyuman

Posting Komentar