Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Oppo X 2021, Ini Penampakan Smartphone Berlayar Gulung

Setelah dipublikasikan pertama kali di MWC Shanghai 2021, kesimpulannya OPPO X 2021 mulai diperlihatkan perdana secara khusus di OPPO Gallery.



Tekinfom.com - Setelah dipublikasikan pertama kali di MWC Shanghai 2021, kesimpulannya OPPO X 2021 mulai diperlihatkan perdana secara khusus di OPPO Gallery. Berada di Plaza Indonesia lantai 2, Jakarta, OPPO Gallery ialah showroom terkini OPPO yang mencampurkan tehnologi dan seni lewat berbagai instalasi tehnologi seni yang interaktif, produk kerja sama, produk terkini, dan inovasi OPPO yang lain.

“ Dalam pengembangan mula- mula muka ponsel pintar layar gulung OPPO X 2021, OPPO sudah mengajukan 122 paten dan 12 di antara lain terkait dengan metode rollable. Pengalaman dengan OPPO X 2021 akan jadi pengalaman yang belum sempat dialami tadinya,” tutur Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia.

Pengunjung OPPO Gallery bisa memandang langsung karakteristik dan kecanggihan OPPO X 2021 di OPPO Gallery mulai 17 Maret sampai 25 Maret 2021 kelak. OPPO Gallery resmi dibuka untuk biasa pada 10 Februari 2021.

OPPO X 2021 adalah ponsel pintar layar gulung pertama di dunia yang mempunyai rancangan konsep bentuk infinite- swimming- pool. OPPO X 2021 didesain dengan 2 dimensi bentuk layar OLED ialah 6, 7 inci kala dilipat dan jadi 7, 4 inci kala diperluas.

Layar bisa berpindah di antara bentuk ini dengan metode digulung dan ditarik. Layar bisa bertahan sampai lebih dari 100. 000 retraksi( digulung) dan perpanjangan( diperluas) tanpa memunculkan antara dalam bentuk. Layar bisa diatur ke dimensi yang berlainan dengan mendesak pada tombol sisi secara bergantian ke arah atas dan dasar.

Dengan tehnologi inovatif 6. 88mm Axis, OPPO menghasilkan axis ataupun titik tengah di bagian display saat ditarik dan diperluas dalam bentuk layar tanpa jedah.

Untuk daya tahan, laminasi Warp Track dengan baja berkemampuan besar yang dibenamkan oleh OPPO tingkatkan daya dan fleksibilitas layar secara totalitas untuk membagikan proteksi yang andal dan kenaikan elastisitas.

Dengan berbagai aplikasi pendukung, album gambar, browser, pemutar film, dan aplikasi daya produksi dan hiburan multi- media yang lain, konsumen bisa menikmati pengalaman interaktif yang berbeda.

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar