Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

OPPO A54 Rilis di Indonesia

OPPO A54 resmi muncul sebagai andalan baru A series di pasar Indonesia. Perangkat ini meneruskan keberhasilan OPPO A53 yg jadi ponsel pintar terlaris

Tekinfom.com, OPPO A54 resmi muncul sebagai andalan baru A series di pasar Indonesia. Perangkat ini meneruskan keberhasilan OPPO A53 yang jadi ponsel pintar terlaris tahun 2020 berdasarkan survey IDC di Q3 2020.


Perangkat ini muncul dengan membuat kelebihan baru dan teknologi perangkat kategori atas, dan menawarkan konsep premium pada layarnya, dan warna perangkat yang stylish dan fashionable untuk anak belia.

OPPO A54 Rilis di Indonesia


Selanjutnya beberapa kelebihan andalan baru OPPO A Series 2021.


1. Layar Aman di Seluruh Situasi Cuaca OPPO A54 Rilis di Indonesia

Tren konsep layar punch- hole sudah kerap ditemukan di ponsel mid- end sampai flagship. Konsep bulatan kecil di bagian layar membuat layar ponsel nampak lebih besar dan futuristik. OPPO A54 juga menghadirkannya dengan membuat konsep layar Punch- hole 6. 51" HD+ Smart Screen.


Tidak cuma terkesan lebih besar dan modern, tetapi teknologi Smart Sunlight Screen& Moonlight Screen pada hp ini membolehkan untuk menata pencerahan otomatis dengan kecerahan layar dari 2 nits sampai 550 nits. Saat di bawah amat cahaya mentari ataupun sedikit sinar, layar tetap aman diamati. Terdapat juga fitur Eye Comfort yang membuat layar jadi lebih segar untuk diamati dan tak membuat mata letih walaupun lama di depan layar.


2. Campuran Baterai Besar dan Pengisian Cepat OPPO A54 Rilis di Indonesia

Ponsel pintar jadi partner yang menemani aktivitas tiap hari, sehingga daya kuat baterai juga wajib ahli. OPPO A54 muncul dengan campuran Baterai Besar 5000mAh& 18W Fast Charge membolehkan pengguna untuk memuat daya sekali tetapi dapat digunakan selama 19, 9 jam streaming video online ataupun 41 jam hiburan nada.


Saat baterai bermukim sedikit, terdapat fitur Luar biasa Power Saving Bentuk yang membolehkan pengguna dapat mengoptimalkan ponsel walaupun baterainya cuma tertinggal 5% saja. Pengguna masih dapat mengenakan untuk 85 menit chat di WhatsApp dan juga telpon 91 menit.


Ditambah lagi fitur Optimized Overnight Charging membolehkan untuk melindungi pengisian yang nyaman dan tidak overcharge. Dengan fitur ini pengguna dapat membiasakan pengisian daya sesuai dengan jam tidur dan membenarkan ponsel terisi 100% saat tersadar. Tak perlu lagi takut daya ponsel terisi dengan cara berlebihan.


3. 16MP Selfie Camera OPPO A54 Rilis di Indonesia

Seseorang sering mendokumentasikan momen asyik dengan selfie, mulai dari saat hangout bersama teman, ataupun saat sedang berhura- hura untuk memuat waktu. Hasil mutu foto yang bagus juga didetetapkan kamera ponsel pintar. Kamera Selfie 16MP kepunyaan OPPO A54 sedia mendokumentasikan momen keseruan dan narasi istimewa dalam foto selfie yang lebih hidup dan bercorak.


Kamera OPPO A54 juga dilengkapi dengan algoritma AI pintar yang dapat otomatis membiasakan warna kulit dan sinar sekitar. Dengan demikian kamera selfie AI 16MP ini sedia untuk menghasilkan foto selfie dengan dampak natural dan memesona.


4. Penyimpanan Besar dan Penampilan Pintar

Tren media sosial telah membuat pengguna ponsel pintar untuk mem- posting konten di medsos masing- masing. Pastinya untuk menaruh seluruh ingatan, momen asyik, sampai narasi istimewa dalam wujud video perlu menginginkan ingatan hp yang besar.


OPPO A54 muncul dengan dilengkapi 128GB ROM supaya pengguna dapat menaruh lebih banyak aplikasi, video, foto, dan berbagai file yang lain. Ditambah dengan penampilan 4GB RAM yang disempurnakan fitur Hyperboost, sedia mendukung seluruh aktivitas dengan mudah, mulai dari multitasking sampai gaming.


5. Konsep Kekinian OPPO A54 Rilis di Indonesia

Konsep ponsel pintar kekinian menjadikan OPPO A54 tidak cuma sebagai partner yang cocok untuk aktivitas tiap hari, tetapi juga sebagai ponsel pintar fashionable yang dapat memenuhi mode anak belia supaya tetap stylish dan trendy.


Format bentuk tubuh OPPO A54 ultra pipih dan enteng didesain supaya perangkat ini terasa lebih langsing kala digenggam di tangan. Bentuknya yang ergonomis juga menjadikannya terasa aman saat digenggam walaupun dalam waktu yang lumayan lama.


Konsep OPPO A54 tidak cuma mencermati bagian estetika dan keelokan semata, tetapi ponsel pintar ini juga memiliki sertifikasi IPX4 antiair yang buatnya memiliki perlindungan elbih bagus dan jadi lebih awet.


6. Detail Komplit OPPO A54

  • Format& Berat: 8. 4mm x 75. 7mm x 163. 6mm, sekitar 192 g
  • Bentuk: 6. 51- inches, Single Punch- hole Display, 1600 x 720 pixels( HD+), 60HZ Refresh Rate, 89. 2% Screen- to- body ratio, 269 PPI
  • Sensor Periksa Jemari: Side Fingerprint Unlock
  • Prosesor: Mediatek Helio P35 MT6765
  • RAM: 4GB LPDDR4X
  • Penyimpanan: 128GB, bisa diperluas sampai 256 GB dengan MircroSD
  • Kamera Utama: 13MP Kamera Utama, 2MP Kamera Besar, 2M Kamera Bokeh
  • Kamera Depan: 16MP Kamera Selfie
  • Pengisian Daya: 5000mAh, 18W Fast Charge
  • Sistem Pembedahan: ColorOS 7. 2 berplatform Android 10
  • Warna: Starry Blue, Crystal Black 

Menembus Batas

Posting Komentar