Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Mi 11 Ultra Akan Gunakan Sensor Kamera Ekstra Besar

Jakarta- Xiaomi Mi 11 Ultra diucap sebagai ponsel pertama yang menggunakan sensor kamera Samsung Isocell GN2, yang dimensi sensornya paling besar

Mi 11 Ultra Akan Gunakan Sensor Kamera Ekstra Besar
Mi 11 Ultra Akan Gunakan Sensor Kamera Ekstra Besar

Tekinfom.com -  Jakarta- Xiaomi Mi 11 Ultra diucap sebagai ponsel pertama yang menggunakan sensor kamera Samsung Isocell GN2, yang dimensi sensornya paling besar untuk saat ini.

Bocoran ini berawal dari Ice Universe, yang juga mengatakan Mi 11 Ultra akan diluncurkan pada akhir Maret ini. Bocoran ini juga searah dengan Digital Chat Station, yang mengatakan akan terdapat peresmian besar pada Maret dan April mendatang.

Tidak hanya Mi 11 Ultra, akan terdapat juga Mi 11 Pro yang juga menggunakan sensor kamera sama, demikian diambil tekinfom dari GSM Arena, Senin( 22/ 3/ 2021).

Isocell GN2 merupakan sensor kamera berukuran 1/ 1, 12", yang bagi Ice Universe akan jadi sensor kamera ponsel terbesar untuk tahun ini. Sensor ini memiliki dimensi pixel besar, yaitu 1, 4 mikron, yang membuat resolusinya cuma 50 megapixel, bukan 100 megapixel.

Walaupun begitu, Samsung tetap membenamkan fitur pixel binning 4 in 1 untuk tingkatkan mutu sketsanya saat digunakan di situasi hitam, yang mensimulasikan penggunaan pixel berukuran 2, 8 mikron.

Lalu terdapat juga sistem autofokus Dual Pixel Pro yang dijanjikan menciptakan autofokus yang cepat dan cermat. Sistem autofokus ini akan membelah pixel bercorak hijau dengan cara diagonal, jadi identifikasi objeknya tak terbatas antara atas dan bawah saja, melainkan juga kiri dan kanan, yang jadi halangan pada GN1.

Detail lain dari GN2 merupakan fitur Smart ISO Pro untuk membuat foto HDR dengan cara praktis dengan artifak yang lebih sedikit, lalu keahlian merekam video 1080p dalam frame rate 480fps, dan video 4K pada 120fps.

Tidak hanya menggunakan sensor GN2 untuk kamera utama, Mi 11 Ultra dan Mi 11 Pro juga akan memiliki kamera tele dengan lensa periscope yang dipasangkan ke sensor 48 megapixel. Kamera ini akan memiliki zoom optik 5x, dan 120x jika digabungkan dengan zoom digital. Lalu pada kamera yang ke- 3 akan menggunakan sensor 48 megapixel dengan lensa ultrawide. 

Menembus Batas

Posting Komentar