Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Marak WA Kena Hack, Ini 3 Langkah agar Akun WhatsApp Kebal Peretasan

WhatsApp selaku aplikasi chat terpopuler dengan miliaran konsumen buatnya jadi sasaran pelakon kesalahan.

Tekinfom.com - WhatsApp selaku aplikasi chat terpopuler dengan miliaran konsumen buatnya jadi sasaran pelakon kesalahan.



Corak peretasan akun WhatsApp antara lain untuk kelakuan pembohongan ataupun akses untuk mengutip ganti layanan finansial konsumen.


Kelakuan peretasan WhatsApp juga terus menjadi mutahir seperti dikatakan konsumen Twitter dengan [email protected] Ia menggambarkan akun WhatsApp kepunyaan rekannya yang di- hack lewat modus isyarat OTP.


Rekannya itu awalnya sukses melaksanakan deaktivasi akun tetapi sang hacker nyatanya telah memproteksinya terlebih dulu.


Pelajaran dari kelakuan hack WhatsApp itu, Kamu dianjurkan untuk melaksanakan penjagaan yang sudah diadakan WhatsApp.


WhatsApp sendiri mempunyai fitur bawaan yang dapat digunakan konsumen untuk memproteksi akun WhatsApp.


Konsumen cuma perlu lebih cermas dan kritis jika terdapat keganjilan di akun WhatsApp- nya. Selanjutnya panduan gimana metode mengamankan akun WhatsApp supaya tidak gampang dibobol hacker.


  1. Konsumen wajib mengaktifkan fitur Two Step Verification ataupun konfirmasi 2 tahap. Fitur ini dapat diaktifkan di menu setting dengan mengetuk 3 tombol lurus di pojok kanan atas.
  2. Setelah itu seleksi" akun" dan seleksi" two- step verification". Jika belum diaktifkan, getok alternatif" enable"( aktifkan) lalu masukan 6 digit Jarum semat dan ulangi untuk afirmasi.
  3. Tahap selanjutnya, Kamu akan dimohon untuk memuat e- mail. Sesungguhnya, tahap ini mana suka. Jika tidak berkenan, konsumen dapat memilah untuk" lewatkan".


Tetapi sangat direkomendasikan untuk senantiasa memuat Tujuan e- mail. Tetapi ingat, Tujuan e- mail yang dipakai hendaknya sudah diproteksi dengan bagus. Alasannya, e- mail itu akan dipakai selaku alat untuk reset Jarum semat jika konsumen kurang ingat jarum semat ini.


Sehabis Tujuan e- mail diisi dan dikonfirmasi, konfirmasi 2 tahap akan aktif. Jika Kamu kembali ke halaman perpesanan, Kamu akan dimohon untuk memasukkan Jarum semat yang sudah didaftarkan mulanya.


Alternatif memasukkan Tujuan e- mail untuk alat reset Jarum semat bila konsumen kurang ingat. Tujuan e- mail ini wajib yang mempunyai penjagaan bagus pula biar Jarum semat tidak di- reset oleh orang lain.


Berikutnya WhatsApp akan memohon Kamu untuk memasukkan Jarum semat Kamu dengan cara teratur. Tetapi, bila Kamu kurang ingat dengan Jarum semat Kamu dan tadinya tidak membagikan e- mail, Kamu tidak akan diizinkan untuk memandu balik WhatsApp dalam durasi 7 hari semenjak penggunaan terakhir.


Jika merasa tersendat dengan permohonan Jarum semat teratur ini, konsumen pula dapat menon- aktifkan fitur Two Step Verification jika ingin dengan memilah alternatif" disable" ataupun mengubah Jarum semat dan Tujuan e- mail tiap dikala dengan tahap yang serupa.


Nah, cara- cara di atas dipastikan akan mencegah akun WhatsApp dari peretas. Sekalipun kena hack, akun WhatsApp Kamu senantiasa tidak akan dapat dipahami oleh peretas dan dapat kita ambil kembali. 

Menembus Batas

Posting Komentar