Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

LG gagal mendapatkan pemilik baru, akankah LG masih bertahan?

LG dikabarkan mau menutup semua bagian ponsel pintar mereka. Perihal ini disebabkan LG kandas menemukan owner terkini yang hendak mengurus bagian itu.

 


TEKINFOM. com- LG dikabarkan mau menutup semua bagian ponsel pintar mereka. Perihal ini disebabkan LG kandas menemukan owner terkini yang hendak mengurus bagian itu.

Tadinya, LG memanglah telah melaksanakan dialog dengan perusahaan asal Vietnam, Vingroup serta produsen mobil asal Jerman, Volkswagen.

Sayangnya, dialog buat mengakuisisi bidang usaha ponsel pintar LG tidak menggapai perjanjian.

Walaupun pihak LG belum mengkonfirmasi perihal ini, tetapi orang dalam perusahaan memberi tahu LG akan menutup semua bidang usaha ponsel pintar dibanding mendagangkannya.

" LG dikabarkan sudah melaksanakan dialog dengan pihak lain hal pemasaran bagian( ponsel pintar) itu, namun kelihatannya tidak banyak perkembangan dalam perundingan mereka," tutur orang dalam perusahaan yang tidak dituturkan namanya, diambil dari Macrumors, Selasa( 23 atau 3 atau 2021).

" Kelihatannya menjual semua bidang usaha handphone- nya susah buat dikala ini, sedemikian itu juga dengan pemasaran beberapa bagian itu," tambahnya



Tadinya pada Januari kemudian, LG sudah memublikasikan kalau mereka lagi memikirkan pergi dari pabrik ponsel pintar.

Perihal ini disebabkan perusahaan lalu hadapi kerugian sampai 4, 5 miliyar dolar AS ataupun 64, 7 triliun dalam 5 tahun terakhir.

Sepanjang melaksanakan bidang usaha ponsel pintar, LG sempat jadi produsen terbanyak ketiga di bumi. Mereka apalagi dinobatkan selaku kompetitor Apple di pabrik itu.

Di bagian lain, cetak biru ponsel pintar terkini LG yang terkini diumumkan semacam Rainbow serta Rollable dipercayai hendak tertunda.

Perusahaan juga tengah berusaha buat memindahkan pegawai bagian ponsel pintar ke aspek lain, semacam bagian alat transportasi LG. 

Hadapi dengan Senyuman

Posting Komentar