Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Launching iPad Pro Anyar Terbaru

Apple diprediksi akan meluncurkan iPad Membela terkini pada April kelak. Tidak hanya itu mereka pula mempersiapkan penerus iPad kecil



Tekinfom.com - Apple diprediksi akan meluncurkan iPad Membela terkini pada April kelak. Tidak hanya itu mereka pula mempersiapkan penerus iPad kecil dan iPad reguler untuk dikeluarkan tahun ini.

Bersumber pada rumor terkini dari Bloomberg, iPad Membela terkini diperkirakan akan mempunyai dimensi layar yang serupa seperti pendahulunya ialah 11 inch dan 12, 9 inch.

Tetapi iPad Membela angkatan terkini ini akan memakai chipset yang performanya sebanding dengan Apple M1 yang dipakai MacBook Air, MacBook Membela dan Mac kecil yang belum lama ini dikeluarkan.

Tidak cuma prosesor yang lebih ngebut, kedua model iPad Membela pula akan membuat kenaikan dari bidang kamera. Apple pula dikabarkan mencoba coba iPad Membela dengan port Thunderbolt, yang membolehkan memindahkan data lebih kilat dibanding USB- C yang dipakai iPad Membela dikala ini.

Bloomberg memberi tahu iPad Membela 12, 9 inch esoknya akan memakai panel Kecil LED yang menawarkan perbandingan kontras lebih besar dan tidak rentan kepada burn- in dibanding layar OLED, seperti diambil dari The Verge, Kamis( 18/ 3/ 2021).

Informasi ini searah dengan rumor tadinya, tercantum dari analis Ming- Chi Kuo, yang berkata iPad Membela akan jadi fitur awal Apple yang memakai teknologi Kecil LED.

Tidak hanya iPad Membela terkini, Apple pula lagi meningkatkan iPad kecil terkini dengan layar yang lebih besar. Seperti dikenal iPad kecil dikala ini mempunyai layar dengan diagonal 7, 9 inch.

Industri yang berpangkalan di Cupertino, AS ini terakhir kali meluncurkan iPad kecil pada tahun 2019. Penerusnya diprediksi akan diluncurkan paling kilat pada tahun ini.

Apple pula pula berencana meluncurkan iPad angkatan terkini tahun ini. Versi iPad paling ekonomis ini diprediksi akan mengangkat konsep terkini yang lebih pipih dan enteng. 

Menembus Batas

Posting Komentar