Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Klarifikasi Resmi GothamChess, Akun Dewa Kipas Direport ?

Baru saja GothamChess membagikan suatu keterangan resmi terkait perseteruannya bersama Dadang Subur a. k. a Dewa Kipas melalui podcast Deddy Corbuzier

Tekinfom.com - Baru saja GothamChess membagikan suatu keterangan resmi terkait perseteruannya bersama Dadang Subur a. k. a Dewa Kipas melalui podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

Dalam video berdurasi hampir 43 menit itu, Deddy Corbuzier sukses bertamu Levy Rozman a. k. a GothamChess untuk menjelaskan gimana jalan sesungguhnya dalam permasalahan perlombaan itu.

Keterangan ini dengan cara langsung membabat berbagai pemikiran yang berkembang di golongan netizen, spesialnya pendukung dari kedua pihak pecatur ahli ini.

Ilustrasi Detikcom


KETERANGAN GOTHAMCHESS REPORT AKUN DEWA KIPAS

Konflik antara GothamChess dan Dewa Kipas memanglah mulai memanas kala akun Dewa Kipas kena banned oleh Chess. com dengan tuduhan melaksanakan kecurangan nama lain ngecheat.

Saat sebelum peristiwa banned itu terjalin, GothamChess membenarkan kalau dirinya memanglah melaksanakan report pada akun Dewa Kipas dalam keterangan resmi di siaran podcast Deddy Corbuzier.

“ Saya laporkan akun ini ke Chess. com sebab saya merasa akun ini memakai sejenis bantuan dikala main. Lalu akun ini ditutup.” kata GothamChess dalam podcast Deddy Corbuzier, Kamis( 18/ 3).

Keterangan ini dengan cara langsung membabat berbagai pemikiran yang berkembang di golongan netizen, spesialnya pendukung dari kedua pihak pecatur ahli ini.

Levy Rozman pula memastikan kalau ditutupnya akun Dewa Kipas tidaklah dampak dari informasi yang ia jalani.

“ Kamu menaklukkan saya, ataupun Kamu menaklukkan streamer lain, lalu ribuan orang memberi tahu Kamu sementara itu Kamu main wajar, Chess. com tidak akan tutup akun Kamu. Mereka akan menganalisa algoritma Kamu.” Ucap GothamChess.

Di bagian lain, GothamChess pula memandang impact dari banyaknya pengikut dan fansnya yang kala itu langsung melanda pihak Dewa Kipas.


PERMOHONAN MAAF GOTHAMCHESS PADA DEWA KIPAS

GothamChess memanglah sudah mengirimkan pesan permohonan maaf pada pihak Dewa Kipas atas sebagian ucapan dendam yang dilemparkan oleh para pengikutnya, tetapi ia merasa hal itu telah terlambat untuk dicoba.

“ Dan saya memohon maaf sebab saya percaya sebagian yang menonton streaming saya, mereka mengirimkan catatan yang mungkin tidak bagus. Saya tidak sempat mensupport sikap seperti ini.” tutur GothamChess.

“ Saya tidak mau pengikut saya mengirimkan catatan agresif.”

GothamChess pula melantamkan untuk seluruh yang melihat siaran streamingnya untuk tidak pergi dari ranah pemainan catur itu.

Hal itu malah yang jadi kasus yang ia pikirkan pula dalam konflik antara dirinya dengan Dewa Kipas.

“ Saya sempat main dengan orang Turki, pengikut saya terdapat di kolom chat. Saya mengerti ia tidak jujur sebab sangat nyata dan akunnya ditutup, banyak orang di kolom chat berpendapat mengenai negaranya, lalu saya bilang negaranya bukan perkaranya.” Ucap GothamChess.

“ Kamu tidak bisa melanda orang bersumber pada ia bermukim dimana, ataupun apa yang mereka percayai.” tutur GothamChess.

Jadi, telah lumayan nyata betul Bro gimana jalan permasalahan antara GothamChess dan Dewa Kipas.

Seperti yang udah Tekinfom jelaskan dalam postingan Haruskah GothamChess dan Dewa Kipas Lawan Balik?, hal itu memanglah alami kenapa terjalin.

Sehingga, konflik ini memanglah sepatutnya tidak berkepanjangan dan diperpanjang. Terlebih lagi, udah terdapat keterangan resmi dari GothamChess nih Bro. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar