Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Google memblokir 3, 1 miliyar iklan di tahun 2020 yang penuh gejolak, menurut Informasi Keamanan Iklan tahunan

Ini ialah tahun yang penuh gejolak untuk penjualan, dan Informasi Keamanan Iklan terkini Google memantulkan tren yang sudah dicermati

Informasi itu memuat data yang salah sekeliling COVID- 19 dan hawa politik dan pembohongan iklan selaku atensi utama tahun lalu.

Google memblokir 3, 1 miliyar iklan di tahun 2020 yang penuh gejolak, menurut Informasi Keamanan Iklan tahunan


Tekinfom.com -  Ini ialah tahun yang penuh gejolak untuk penjualan, dan Informasi Keamanan Iklan terkini Google memantulkan tren yang sudah dicermati dan dicocokkan oleh pengiklan sepanjang sebagian durasi:“ Pada tahun 2020, kebijaksanaan dan penegakan kita dicoba dikala kita dengan cara beramai- ramai menavigasi pandemi garis besar, sebagian pemilu di semua dunia dan pertarungan berkepanjangan melawan bintang film kejam yang mencari metode terkini untuk menggunakan orang dengan cara online." Google mengaitkan kontrol iklan buku petunjuk dan otomatis untuk membenarkan kalau seluruh iklan yang disiarkan lewat program penuhi kebijaksanaan iklan yang terdapat, terkini, dan diperbarui.

Google meningkatkan kebijaksanaan kegiatan sensitif. Google menginovasi Kebijaksanaan Peristiwa Sensitifnya dengan merebaknya pandemi COVID- 19 dan setelah itu dengan data yang salah sekeliling pemilu. Kebijaksanaan kegiatan ini kesimpulannya bertambah dengan memasukkan kekangan iklan terkait politik dan COVID- 19.

Terkait pandemi, Google mencegah iklan terkait pencungkilan harga perkakas berarti terkait pandemi seperti masker dan pembersih tangan. Kebijaksanaan mereka tercantum pemisahan iklan yang menaikkan penyembuhan ilegal dan penyalahgunaan oportunistik kepada audiens.

Google pula awalnya mencegah iklan terkait pemilu sehabis pemungutan suara AS ditutup pada 3 November sampai 10 Desember. Kala makar di Capitol terjalin pada 6 Januari, Google kembali menutup seluruh iklan yang mengatakan politik, pemakzulan, inaugurasi, dan makar di AS Bangunan DPR. Kekangan itu dimaksudkan untuk mengakhiri penyebaran data ilegal dan aksi kekerasan.

Aksi tingkatan akun yang terkait dengan pembohongan dan iklan scam bertambah sebesar 70%. Berbarengan dengan kekangan iklan, informasi Google mengatakan kenaikan pembohongan dan iklan terkait pembohongan.“ Terus menjadi lama, kita sudah memandang mereka memakai penyelubungan untuk bersembunyi dari penemuan kita, menaikkan bidang usaha virtual yang tidak terdapat, ataupun melaksanakan iklan untuk pembohongan berplatform telepon untuk bersembunyi dari penemuan ataupun menarik pelanggan yang tidak meletakkan berprasangka pergi dari program kita dengan tujuan untuk membodohi mereka,” kata pemberitahuan itu. Untuk melawan inisiatif ini, Google Ads mempraktikkan program konfirmasi bukti diri pengiklan dan pembedahan bidang usaha mereka. Program- program terkini ini ditambah teknologi penemuan otomatis dan cara pemantauan manusia membatasi 968 juta iklan yang melanggar.

Keamanan merk merupakan yang terutama sepanjang masa melonjaknya dendam. Hawa politik tahun 2020 dengan cara totalitas ditambah dengan aksi kesamarataan sosial yang timbul masa panas lalu membuat banyak merk terus menjadi siuman akan keamanan merk dalam iklan mereka. Sebagian merk memblokir iklan mereka supaya tidak timbul di dekat konten Black Lives Matter dan COVID- 19. Makar pada 6 Januari pula menimbulkan banyak pemasar pencarian mengakhiri kampanye. Google pula sensitif kepada keinginan merk untuk mengendalikan tempat iklan mereka diperlihatkan sebab terdapat kenaikan percakapan yang mendesak dendam dan jeritan untuk melaksanakan kekerasan dengan cara online.

" Pada 2017, kita meningkatkan metode yang lebih mendetail untuk meninjau web di tingkatan laman, tercantum pendapat yang dibuat konsumen, untuk membolehkan penayang lalu melaksanakan web mereka yang lebih besar sembari mencegah pengiklan dari penempatan minus dengan mengakhiri pelanggaran selalu," kata pemberitahuan itu. Semenjak itu, Google lalu mendanakan dalam teknologi otomatis untuk menghindari monetisasi konten website beresiko.

Kenapa kita peduli. Satu tahun terakhir merupakan tahun terbaik berbatu dan musibah terburuk untuk pemasar pencarian. Pasar iklan garis besar turun 10, 2%, bagi informasi Garis besar Angkatan darat(AD) Trends: The State of the Industry 2020/ 21. Dengan kemajuan yang konsisten, Informasi Keamanan Iklan Google membuktikan kalau program dan AI- nya lagi berkembang untuk menjajaki suasana garis besar yang lalu berganti untuk menolong mencegah pengiklan dan konsumen. 

Menembus Batas

Posting Komentar