Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link
Postingan

Fitur Undo Tweet, Tapi Mungkin Fitur Ini Berbayar

Twitter dikabarkan tengah mencoba coba fitur undo tweet tetapi ternyata fitur ini tertuju untuk pengguna yang berlangganan alias berbayar.

Fitur Undo Tweet, Tapi Mungkin Fitur Ini Berbayar
Fitur Undo Tweet, Tapi Mungkin Fitur Ini Berbayar

Tekinfom.com - Twitter dikabarkan tengah mencoba coba fitur undo tweet tetapi ternyata fitur ini tertuju untuk pengguna yang berlangganan alias berbayar.

Hal ini ditemukan oleh periset aplikasi Jane Manchun Wong. Melalui akun Twitternya ia memberikan lukisan buruan layar membuktikan berlangganan Twitter terkait dengan fitur itu.

Dilansir tekinfom dari The Verge, Senin( 22/ 3/ 2021) keahlian untuk menghapuskan cuitan sebelumnya juga timbul pada survey yang bertanya pada pengguna twitter tentang fitur apa saja yang mereka mau untuk melunasi, dan dalam isyarat untuk aplikasi. Twitter juga mengkonfirmasi pada tekinfom kalau mereka tengah mencoba coba fitur undo tweet.

Belum diketahui bila fitur ini akan ada dengan cara besar, tetapi dengan fitur berbayar ini mungkin bisa dipikirkan oleh pengguna untuk berlangganan. Sebab hal ini pasti bisa menghindari mereka dari masalah jika salah sesuatu saat memposting cuitan.

Twitter juga belum mengatakan apakah fitur undo tweet ini akan dibatasi untuk klien yang berlanggan di Twitter.

Perlu diketahui konsep tombol undo tweet memiliki guna seragam dengan tombol undo send yang ada pada Gmail, di mana fitur itu akan berperan beberapa detik setelah setelah pengguna mengirim email..

Dengan tutur lain, fitur undo tweet ini sebenarnya bukan tombol edit cuitan seperti yang di idamkan banyak orang. Tetapi paling tidak muncul fitur ini akan menolong mereka meminimalisir salah cuitan untuk cepat- cepat ditarik kembali. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar