Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Dewa Kipas Vs GM Irene, Menang mana ya ?

Deddy Corbuzier lewat postingan di [email protected], memublikasikan kalau Dewa Kipas mau berkompetisi melawan Grandmaster Irene Sukandar.

Prediksi Dewa Kipas Vs GM Irene, Lebih dari Duel Berhadiah


Tekinfom.com -  Deddy Corbuzier lewat postingan di [email protected], memublikasikan kalau Dewa Kipas mau berkompetisi melawan Grandmaster Irene Sukandar.

Sebelumnya, Deddy luang menerima sebuah pesan terbuka dari Irene serta direspon dengan mengundangnya ke kegiatan podcast populer kepunyaannya.

Dewa Kipas nama lain Pak Dadang telah lebih dahulu tiba ke podcast Deddy serta menarangkan Mengenai kontroversi antara dirinya, GothamChess serta Chess. com.

" Ini update dari aku, aku telah sukses menghubungi Dewa Kipas ataupun Pak Dadang serta akan melaksanakan Lawan dengan Grandmaster Irene,”

" Pak Dadang telah menyepakati tiba ke podcast kita main catur, dia telah menyepakati serta akan tiba Senin ke posisi aku," tutur Deddy dalam video yang beliau unggah

" Irene telah bisa permisi, jadi akan muncul serta akan tiba berkompetisi dengan Dewa Kipas," tutur Deddy.

Dalam perlombaan Dewa Kipas vs Irene, Deddy berterus terang telah mempersiapkan sarana serta hadiah berbentuk uang Rp150 juta, kalah atau menang.

Perlombaan persahabatan itu rencanannya akan diselenggarakan pada Senin, 22 Maret 2021. Bagi Deddy, perlombaan itu akan membuat kembali julukan catur di khalayak Indonesia.

Beradu ini mengambil atensi banyak pihak. Salah satunya merupakan olahragawan serta instruktur catur nasional di Kemenpora, IM Anjas Novita.

Peraih medali emas PON itu apalagi mempunyai prediksinya sendiri hal juara peperangan persahabatan ini.

" Perkiraan perlombaan sebagai sesama pecatur handal, aku mengunggulkan Irene," cakap Anjas diambil dari Kumparan hari Minggu 21 Maret 2021.

Sebagai memo, Irene Kharisma Sukandar merupakan pemain catur handal Indonesia yang bergelar WGM nama lain Woman Grandmaster( Grand Ahli Perempuan).

Sebuah gelar yang tidak gampang dicapai seluruh orang. FIDE rating Irene per Maret 2021 merupakan 2413.

Pada tahun 2008, pecatur yang dikala ini berumur 28 tahun pula sempat membongkar rekor Museum Rekor Indonesia( MURI) sebagai Perempuan Awal Indonesia yang bergelar Grand Ahli Perempuan.

4 tahun berjarak, Irene sempat menaklukkan gelar Asian Womens Chess Championship di Vietnam.

Pada 2015, peraih medali perak SEA Permainan 2003 ini maju ke Piala Dunia Perempuan( Womens World Championship), jadi pecatur Indonesia awal yang sukses ke tahap itu.

Sebaliknya di pihak rival, yaitu Dewa Kipas nama lain Pak Dadang, beliau sempat berasosiasi dengan Aliansi Catur Semua Indonesia( PERCASI) serta memenangkan bermacam turnamen catur.

" Ayah aku sempat memenangkan 7 turnamen catur wilayah. Tidak senantiasa pemenang 1, sempat pemenang 3, 7, sampai 13,”

“ Jika turnamen yang diselenggarakan oleh kantor tempat papa aku bertugas, itu( gelar juaranya) telah tidak terhitung," tutur Ali Akbar, anak dari Dadang Produktif.

Memandang kedua pecatur yang sempat memenangkan pertandingan catur walaupun berbeda pertandingan, perlombaan ini lebih dari semata- mata perlombaan persahabatan.

Paling utama terdapatnya kontroversi terkait Dewa Kipas vs GothamChess sebagian waktu kemudian. Perlombaan ini dapat jadi pembuktian kebolehan Dewa Kipas atau pecatur handal.

Warganet Indonesia juga dapat jadi berganti opini sehabis perlombaan selesai. Yang tentu, siapapun yang menang, perlombaan ini menarik untuk disaksikan. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar