Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Clubhouse Akan Luncurkan Aplikasi Android

Jakarta- Clubhouse akhirnya memberikan ditaksir bila aplikasi Android- nya akan dikeluarkan. Aplikasi audio chat ini masih memerlukan waktu

Clubhouse Butuh Beberapa Bulan Lagi untuk Luncurkan Aplikasi AndroidFoto: Hypebae
Clubhouse Butuh Beberapa Bulan Lagi untuk Luncurkan Aplikasi AndroidFoto: Hypebae

Tekinfom.com - Jakarta- Clubhouse akhirnya memberikan ditaksir bila aplikasi Android- nya akan dikeluarkan. Aplikasi audio chat ini masih memerlukan waktu untuk meningkatkan aplikasi Android dan mungkin baru akan dikeluarkan beberapa bulan lagi.

Hal ini dikatakan oleh co- founder Clubhouse Paul Davison dalam pertemuan townhall akhir minggu lalu. Clubhouse sendiri telah mulai meningkatkan aplikasi untuk Android setelah mengait aplikasi pengembang Android bulan lalu.

Dalam web post yang diterbitkan Januari lalu, Clubhouse mengatakan akan segera meningkatkan aplikasi Android tetapi mereka tidak memberikan waktu waktu pertanyaan peluncurannya ke khalayak.

Sementara itu, rival- rivalnya menggunakan peluang dan turut meluncurkan fitur audio chat. Seperti Twitter Spaces yang rencananya akan dikeluarkan dengan cara khalayak ke seluruh pengguna di Android dan iOS pada April mendatang.

Dalam pertemuan itu, Davison mengatakan membuka program ke lebih banyak pengguna, termasuk ke Android, menginginkan cara yang lebih lelet.

Ia mengatakan bersamaan bertumbuhnya Clubhouse, pengalaman mencari konten di aplikasi jadi turut terdampak. Ia memeragakan pengguna saat ini melihat lebih banyak konten dalam bahasa asing, dan pengguna jadi kesusahan mencari teman dan konten terbaik, seperti diambil dari TechCrunch, Rabu( 24/ 3/ 2021).

Untuk menanggulangi rumor ini, Clubhouse berencana melakukan beberapa pergantian. Beberapa di antara lain merupakan merombak feed Activity, mempermudah pengguna mengendalikan pemberitahuan, dan meluncurkan fitur personalisasi seperti memberikan saran obrolan.

Tidak hanya itu, Davison berencana mengganti status Clubhouse yang khusus dan menginginkan ajakan untuk berasosiasi jadi lebih terbuka untuk siapa saja dalam beberapa bulan ke depan.

" Akan jadi sangat berarti jika kita membuka diri untuk seluruh orang," tutur Davison.

" Android akan jadi sangat berarti. Pelokalan jelas akan jadi sangat berarti," pungkasnya. 

Menembus Batas

Posting Komentar