Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Casing Mirip iPhone 12, Cocok untuk Smartphone Tipe Lama

MEDIA Cina lagi marak mangulas perlengkapan terkenal yang kerap dibahas penggemar iPhone dengan cara online.



Tekinfom.com - MEDIA Cina lagi marak mangulas perlengkapan terkenal yang kerap dibahas penggemar iPhone dengan cara online. Perlengkapan ini pada dasarnya bisa mengganti ponsel pintar Apple lama, seperti iPhone X ataupun iPhone 11 jadi replika iPhone 12 yang terkini diluncurkan.

Sebagian hari sehabis peresmian resmi iPhone 12, case terkini telah ada di Pasar Elektronik Huaqiangbei Shenzhen. Ini sesungguhnya merupakan sebagian harga yang lumayan mahal untuk satu casing handphone pintar.

Akan namun, bagian pasar ini tertuju untuk banyak orang yang mau bergengsi sahabat ataupun pengikut online mereka. Terdapat pula yang cuma mau memperoleh atensi dengan bayaran ekonomis.

Tidak hanya itu, ini bukan cuma casing penjaga yang menutupi handphone Kamu. Ini sesungguhnya mengambil alih bagian luar fitur kepal untuk menghasilkan khayalan kalau ponsel pintar itu menyamai iPhone 12.

Begitu juga dikutip Oddity Central, Senin( 2/ 11/ 2020) alih bentuk ini cuma estetika, namun seperti yang kerap terjalin pada produk Apple, ini seluruh mengenai elastisitas.

Seseorang konsumen Sina Weibo berkata kalau dengan terdapatnya aksesori terkini ini maksudnya ia tidak perlu tingkatkan iPhone 11 paling tidak sepanjang 2 tahun lagi. Jika cuma hirau mengenai mempunyai iPhone terkini dan file mengenai teknologi itu sendiri, metode ini sesungguhnya dapat jadi opsi.

Sebagian konsumen Weibo membuktikan kalau sebab posisi kamera yang berlainan pada iPhone 12, penggunaan casing ilegal bisa mempengaruhi keahlian pengumpulan lukisan pada ponsel pintar.

Outlet media Cina sesungguhnya sudah mengonfirmasi kalau konsumen case terkini wajib mempertaruhkan paling tidak satu kamera mereka jika mereka membutuhkan iPhone 12 yang sangat ekonomis.

Permasalahan pelanggaran hak membuat pula sudah disuarakan dengan cara online. Tetapi hukum hak membuat tidak diberlakukan dengan cara ketat di Cina. Walhasil produk ini mungkin besar akan lalu dijual seperti kacang goreng sepanjang iPhone senantiasa terkenal. 

Menembus Batas

Posting Komentar