Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Apple Maps Bantu Cari Lokasi Terdekat Vaksin COVID-19

Layanan denah online kepunyaan Apple ialah Apple Maps akan menolong konsumennya untuk menciptakan web dan posisi vaksin COVID- 19 terdekat



Tekinfom.com - Layanan denah online kepunyaan Apple ialah Apple Maps akan menolong konsumennya untuk menciptakan web dan posisi vaksin COVID- 19 terdekat dari posisi konsumen. Konsumen esoknya bisa menciptakan catatan posisi tempat untuk vaksin dengan mengetuk bilah pencarian dan kemudikan mengklik simbol Vaksin COVID- 19 di dasar menu Temui Terdekat.

Dikutip detikINET dari Engadget, Kamis( 18/ 3/ 2021) layanan itu legal mulai hari ini untuk konsumen Apple Maps di AS. Fitur ini serupa pada bagian dari antarmuka di mana konsumen mau menciptakan restoran ataupun pompa gasolin terdekat.

Tidak hanya itu, konsumen pula dapat bertanya lewat layanan asisten digital suara Siri seperti menanya," Di mana aku dapat memperoleh vaksinisasi COVID?"

Seperti perihalnya faedah pelacak vaksin Facebook, Apple memperoleh catatan itu dari dasar data Pelacak Vaksin Rumah Sakit Anak Boston. Tiap- tiap akan melibatkan Tujuan, no telepon dan jam kegiatan, dan tautan ke web website web itu.

Bagi Apple, terdapat dekat 20. 000 catatan dikala peresmian dan akan lebih banyak lagi catatan dalam sebagian minggu ke depan. Industri pula akan memperbolehkan fasilitator layanan kesehatan, lab, dan bidang usaha untuk mengirimkan data mengenai posisi pengetesan dan vaksinasi COVID- 19 ke Apple Business Register.

Sehabis disetujui, industri berkata akan menunjukkan sebagian data itu pada konsumen Maps pula. Untuk konsumen AS tidak hanya Apple, mereka pula bisa memakai Google dan Facebook untuk menciptakan data seragam.

Menembus Batas

Posting Komentar