Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Apple Akan Gunakan Modem Milik Intel Senilai $ 1 Miliar

Jika Kamu menjajaki kemajuan informasi yang berhubungan dengan raksasa Apple, bisa jadi Kamu sempat mengikuti informasi kalau industri itu mau meningk

Apple Akan Gunakan Modem Milik Intel Senilai $ 1 Miliar


Tekinfom.com - Jika Kamu menjajaki kemajuan informasi yang berhubungan dengan raksasa Apple, bisa jadi Kamu sempat mengikuti informasi kalau industri itu mau meningkatkan modem ponsel pintar kepunyaan mereka sendiri. Pasti bukan tahap yang gampang untuk menggapai hal itu, dan sebab itu Apple tentu menginginkan seluruh bantuan yang dapat mereka miliki, seperti itu kenapa tidak membingungkan kalau mereka dapat mengincar bidang usaha modem Intel.


Dalam suatu informasi baru- baru ini dari The Wall Street Journal, pengumuman itu mengklaim kalau Apple diprediksi dalam“ dialog buntut” untuk mengakuisisi bidang usaha modem Intel, di mana mereka berpotensi bisa melunasi sebesar$ 1 miliyar untuk itu. Ini bukan awal kalinya berita itu tersebar, di mana tadinya pada bulan Juni lalu teah dikabarkan kalau Apple sedang berkeinginan untuk membeli bidang usaha modem Intel.


Untuk mereka yang bingung kenapa Intel mau merendahkan bidang usaha modem mereka, ini tiba sehabis industri memublikasikan kalau mereka akan mengakhiri pengembangan pada modem 5G- nya. Industri awal sepatutnya menyediakan modem 5G ke Apple, namun ini setelah itu dibatalkan kala Apple dan Qualcomm menuntaskan petisi mereka satu serupa lain, sehingga membolehkan Apple untuk memperoleh sumber dari Qualcomm lagi.


Hingga dikala ini, Apple membuat chipset sendiri dan industri pula mempunyai nama baik untuk berupaya melaksanakan nyaris seluruh hal sendiri dan sebesar bisa jadi, sehingga tidak membingungkan kalau modem bisa jadi bidang usaha industri yang selanjutnya. 

Menembus Batas

Posting Komentar