Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Aplikasi Scam Raup Rp 5,8 Triliun dari Google Play dan App Store

Tekinfom.com, Apple dan Google sering menggembor- gemborkan proteksi di gerai aplikasi masing- masing, Google Play Store dan App Store. Walaupun demikian, tampaknya banyak pengguna yang masih saja mengunduh aplikasi tidak resmi.


Aplikasi tak resmi seperti itu yang berikan antara untuk masuknya aplikasi scam dan malware dengan berkedok sebagai aplikasi asli.

Aplikasi Scam Raup Rp 5,8 Triliun dari Google Play dan App Store


Dilansir Tekinfom dari Ubergizmo, riset terkini dari Avats mengatakan, aplikasi itu telah menciptakan lebih dari USD 400 juta ataupun sekitar Rp 5, 7 triliun untuk pengembangnya.


Pastinya, nominal itu merupakan uang yang sangat banyak. Seperti itu kenapa banyak dari aplikasi scam terdapat dan lalu terdapat sampai saat ini.


" Kelihatannya, bagian dari strategi fleeceware merupakan mematok pengguna yang lebih belia melalui tema yang mengasyikkan dan promosi yang menarik di jejaring sosial terkenal dengan pemikat pemasangan free. Pada saat para orang berumur mengenali terdapat pembayaran mingguan, fleeceware telah menarik sejumlah besar uang," tutur Avast.


Aplikasi Fleeceware juga tidak dianggap sebagai malware karena merupakan aplikasi yang legal, melainkan mungkin dengan beberapa metode yang tidak jujur untuk mendesak pembelian dalam aplikasi.


Susah untuk melainkan aplikasi mana yang merupakan aplikasi fleeceware dan mana yang bukan. Jadi, yang terbaik merupakan menjajalnya saat sebelum melakukan pembelian apa juga. 

Menembus Batas

Posting Komentar