Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

3 Topik Utama pada Ajang Indonesia Blockchain Week dan Binance Summit 2021

Tokocrypto bertugas serupa dengan Binance mengadakan Indonesia Blockchain Week x Binance Summit 2021 menyusul keberhasilan pertandingan Indonesia Bloc



Tekinfom.com - Tokocrypto bertugas serupa dengan Binance mengadakan Indonesia Blockchain Week x Binance Summit 2021 menyusul keberhasilan pertandingan Indonesia Blockchain Week pada tahun 2019 dan 2020.

Pertandingan yang akan digelar pada Jumat( 20/ 3/ 2021) itu akan mangulas teknologi CeFi dan DeFi. Tidak hanya 2 poin itu, ekosistem Binance Smart Chain akan diulas dengan cara khusus.

Tahap awal akan berpusat pada kemampuan aplikasi Binance Smart Chain dan DeFi di Indonesia. Sedangkan tahap kedua akan mendikskusikan Binance Smart Chain dari bagian teknikal dan pengembangan.

Pelapor yang akan memberi pengetahuan dan pengalamannya di pertandingan ini antara lain Founder& CEO di Binance, Changpeng Zhao( CZ); CEO& Co- Founder di Tokocrypto, Pang Xue Kai( Kai); COO di Tokocrypto, Konsisten Kurniawan Harmanda; CSO di Binance, Gin Chao; CFO di Binance, Wei Zhou, dan sebagian juru bicara yang lain.

" Antusias kita untuk lalu menginisiasi berbagai forum sharing dan dialog dimana bermaksud untuk mendesak mengangkat yang lebih besar dari blockchain di Indonesia," ucap Pang Xue Kai.

Hal ini, tutur Kai, selaras dengan tujuan Tokocrypto meningkatkan Gerai Token( TKO) selaku token hybrid awal di Indonesia yang dibentuk di atas Binance Smart Chain.

" TKO akan jadi cetak biru peninggalan kripto lokal Indonesia awal yang menawarkan model token hybrid yang istimewa, dengan faedah seperti token program alterasi, NFT Marketplace, CeFi, dan DeFi," tutur Kai.

TKO

Tidak hanya Binance, dalam menyelenggarakan pertandingan ini Tokocrypto pula menemukan sokongan dari SafePal, CertiK, autofarm. jaringan, ForTube, dan Unifi Protocol.

Di pertandingan itu akan diumumkan pula juara pertandingan konsep NFT berhadiah keseluruhan 10. 000 TKO dan ditandatangani oleh CZ dan Kai.

Belum lama NFT sudah jadi poin hangat di dunia blockchain dengan investasi pasar menggapai USD 338 juta pada akhir 2020 lalu.

Pertandingan ini sekalian jadi dini insiatif Tokocrypto untuk mensupport ekosistem konten arsitek di Indonesia dan hingga postingan ini disiarkan, terdapat lebih dari 200 buatan konsep NFT yang akan dipilih. 

Konsentrasi di SEO dan Backlinks

Posting Komentar