Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Xiaomi Mi 9 Hadir di Hari yang Sama dengan Samsung Galaxy S10

Sesudah isu berlalu lalang, pabrikan hp asal China, Xiaomi pada akhirnya menginformasikan tanggal peluncuran flagship paling baru mereka yakni, Xiaomi Mi 9. Xiaomi akan meluncurkan hp itu pada 20 Februari yang akan datang di China.
Tekinfom.com - Sesudah isu berlalu lalang, pabrikan hp asal China, Xiaomi pada akhirnya menginformasikan tanggal peluncuran flagship paling baru mereka yakni, Xiaomi Mi 9. Xiaomi akan meluncurkan hp itu pada 20 Februari yang akan datang di China.

Xiaomi Mi 9 Hadir di Hari yang Sama dengan Samsung Galaxy S10


Info tanggal peluncuran Xiaomi Mi 9 didapati dari poster teaser yang diupload oleh account sah Weibo punya CEO Xiaomi, Lei Jun. Ada dua poster yang diupload oleh Lei Jun di waktu yang berlainan.

Weibo Poster teaser Mi 9 yang tersebar dalam dunia maya
Terlihat pada poster samping kiri, Xiaomi itu memaparkan info berkaitan nama piranti "Mi 9" dalam bahasa China.

Walau teks serta contoh poster penuh dalam bahasa itu, angka dibawah poster itu memang mengatakan tanggal "20" di bulan ke "2".

Uniknya, tanggal peluncuran Mi 9 yang dibocorkan Xiaomi ini nyatanya bersamaan dengan acara Samsung, yakni Galaxy Unpacked, dimana hp flagship Galaxy S10 akan di luncurkan dengan bertepatan di London, Inggris serta San Francisco, AS.

Taktik meluncurkan Mi 9 bertepatan dengan Galaxy S10 dimaksud disengaja oleh pihak Xiaomi, karena Samsung sudah menginformasikan tanggal peluncuran Galaxy S10 terlebih dulu.

Akan tetapi bila disaksikan dari ketidaksamaan waktu, Xiaomi yang mengadakan acara di China akan terlebih dulu melaunching Mi 9, karena waktu dibagian Bumi belahan Eropa serta Amerika lebih lamban dari Asia.

Untuk design Xiaomi Mi 9 sendiri, berdasar pada bocoran yang tersebar, hp itu akan mengangkat layar sebesar 6,4 inci dengan design punggung kaca serta konfigurasi triple kamera. Design punggung dapat juga tampak di poster samping kanan pada gambar diatas.

Xiaomi Mi 9 Hadir di Hari yang Sama dengan Samsung Galaxy S10

Weibo Bocoran photo yang makin menguatkan berita jika Xiaomi Mi 9 miliki tiga camera.
Pada photo itu, tiga camera belakang di punggung terlihat diatur dengan vertikal dibarengi dengan LED flash di tempat sangat bawah.

Berdasar pada isu, ke-3 camera semasing berperan menjadi camera penting (48 megapiksel), sekunder (12 megapiksel) serta camera untuk sensor jarak. Sesaat untuk camera selfie Xiaomi Mi 9 dimaksud memiliki resolusi 24 megapiksel.

Xiaomi Mi 9 sendiri diberitakan akan memakai SoC paling baru dari Qualcomm, Snapdragon 855 dengan tehnologi pengisian daya cepat. Baterainya disangka akan memiliki 3.500 mAh.

Walau demikian, detail Xiaomi Mi 9 diatas belumlah dapat diyakinkan, karena masih tetap sebatas isu. (Kompas)
Menembus Batas

Posting Komentar