Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

LG Batal Produksi Smartphone Layar Lipat

Hp layar lipat jadi trend baru di kelompok vendor smartphone. Tidak hanya Samsung yang akan melaunching hp layar lipatnya dalam tempo dekat, vendor lainnya seperti Xiaomi, Oppo, serta Huawei pun sesumbar sudah mempersiapkan hp layar lipat.
Tekinfom.com - Hp layar lipat jadi trend baru di kelompok vendor smartphone. Tidak hanya Samsung yang akan melaunching hp layar lipatnya dalam tempo dekat, vendor lainnya seperti Xiaomi, Oppo, serta Huawei pun sesumbar sudah mempersiapkan hp layar lipat.

LG Batal Produksi Smartphone Layar Lipat
BGR Ilustrasi ponsel layar lipat


Akan tetapi, LG nampaknya masih tetap malas ikutan trend yang digaungkan rekanan senegaranya itu.
Head of Mobile LG, Brian Kwon mengakui dalam satu interviu jika hp layar lipat belumlah sangat butuh sekarang ini, terutamanya untuk perusahaanya.

"Kami sudah membahas peluncuran hp layar lipat saat meluncurkan smartphone 5G, tetapi akan memutuskan tidak untuk memproduksinya," saya Kwon.

Permasalahan pentingnya berada di usaha mobile LG sekarang ini tengah seret. Hal tersebut disadari sendiri oleh Kwon.

"Keinginan pasar pada smartphone diprediksikan sampai satu juta, tetapi konsentrasi penting LG di usaha smartphone ialah untuk kembalikan tempat pasar," tambah Kwin.

Pertimbangan akan perihal tersebutlah yang jadikan basic LG tidak untuk ikuti trend hp layar lipat tahun ini.

"Atas keadaan itu, sangat awal buat LG untuk meluncurkan hp layar lipat," tutur Kwon.

LG tidak menampik seutuhnya untuk menghasilkan hp layar lipat, Kwon menunjukkan jika LG juga siap bila memang pasar memerlukan. Dia menjelaskan akan lihat tanggapan pasar terlebih dulu pada hp layar lipat.

"Dari bagian tehnologi, kami telah seutuhnya siap untuk menanggapi, bergantung reaksi customer," jelas Kwon, seperti KompasTekno kumpulkan dari Mashable, Senin (18/2/2019).

Hp layar lipat memang memerlukan waktu produksi yang tidak singkat. Samsung sendiri sudah meningkatkan pengembangan ini sekian tahun lamanya.

Samsung pada akhirnya mengenalkan bentuk asli hp layar lipat pada bulan November tahun kemarin. Hp itu beritanya akan sah launching pada 20 Februari yang akan datang dalam acara "Galaxy Unpacked", bertepatan peluncuran trio Galaxy S10.
Menembus Batas

Posting Komentar