Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android

IDNews.co.id - Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android, System operasi mobile Android adalah OS yang berbentuk Open Source.

IDNews.co.id - Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android, System operasi mobile Android adalah OS yang berbentuk Open Source, dimana Anda bisa memodifikasi system operasi ini dengan cara legal. Saat ini beragam pengembang berlomba mendatangkan inovasi baru pada OS robot hijau ini, serta salah nya ialah Jide yang sudah mengenalkan OS Android custom bernama Remix OS.

Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android


System operasi Remix OS sendiri adalah OS Android yang dimodifikasi sedemikian rupa, hingga penampilan serta fiturnya mirip OS yang dikhususkan untuk desktop. Penampilan Remix OS sendiri komplit dengan window dan tombol app drawer seperti OS desktop PC.

Pada awal kehadirannya, Remix OS memperoleh sambutan yang begitu baik, dimana Anda cuma butuh mengunduhnya serta meng-install pada flashdisk Anda, lalu kerjakan booting lewat USB flashdisk. Tetapi saat ini Remix OS ada lebih simpel lagi, lantaran pihak pengembang sudah mendatangkan Remix OS berbentuk emulator Android untuk OS Windows. Pasti ini adalah saingan berat Bluestack serta kawan-kawan lantaran emulator ini tidak kalah tawarkan beberapa fitur keren.

Emulator ini mempunyai nama Remix OS Player, yang dikhususkan untuk Anda yang suka bermain game Android di PC. Sama dengan Remix OS versus PC, emulator ini dapat juga didownload dengan cara gratis lewat situs resmi Jide. File yang didownload berekstensi. exe serta dimudahkan untuk langkah penginstalannya.

Menariknya, emulator ini dapat telah berbasiskan OS Android 6. 0 Marshmallow dan akses penuh ke Google Play Store untuk mengunduh jutaan aplikasi serta game dengan cara gratis ataupun berbayar. Tetapi Jide merekomendasikan pemakaian Remix OS Player ini cuma untuk kepentingan gaming saja, lantaran kurang pas bila dipakai untuk produktifitas atau hal yang lain.

Dengan hal tersebut, untuk Anda yang suka bermain game Android di layar yang lebih besar, jadi Remix OS Player ini adalah jalan keluar yang begitu tepat. Untuk menggerakkan emulator ini, minimum Anda mempunyai desktop PC Windows 7, processor Intel Core i3 atau tambah baik Core i5 dan memori minimum 8GB.

Video Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android


Posting Komentar