Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Allo Google Mencapai 5 Juta Unduhan di Android

Tekinfom.com - Allo Google Mencapai 5 Juta Unduhan di Android, Aplikasi pesan instan ini di luncurkan minggu lalu serta dalam tempo singkat sukses mencapai kira-kira lebih satu juta unduhan.

Walau cukup banyak skeptisisme, Google Allo senantiasa menarik peminat. Aplikasi chat baru dari perusahaan Google ini saat ini sudah menghimpun sekitar lebih lima juta unduhan untuk Android saja. 



Aplikasi pesan instan ini di luncurkan minggu lalu serta dalam tempo singkat sukses mencapai kira-kira lebih satu juta unduhan. Saat ini nampaknya perkembangan Allo lebih cepat di banding pasangannya yang fokus pada video, Duo, sampai lima kali. 

Google merupakan mesin dengan dampak besar di jaman digital. Apakah itu lewat YouTube, Android, Search, Maps, Mail, atau banyak usaha lain, perusahaan bisa meraih siapapun dengan koneksi Internet.

Mengingat keterampilan itu, akan gampang untuk perusahaan buat mempersiapkan aplikasi chat mirip Facebook Messenger, iMessage, atau WhatsApp. 

Allo tak tampak menjadi service pembunuh yang menarik perhatian pada even I/O, 18 Mei lalu. Kecemasan atas privacy serta bagaimana feature Asisten AI baru menyatukan data untuk lakukan hal itu kurang mendukung.

Google juga hadapi perjuangan yang berat untuk memelihara Allo serta Duo relevan dalam pasar yang ramai, dimana beberapa besar customer telah mempunyai aplikasi pilihan mereka.

Bila mempertimbangkan aspek iOS, jumlah unduhan sekarang ini yang memakai service itu mungkin saja lebih tinggi. Namun, dengan Facebook Messenger di kian lebih 800 juta pemakai aktif serta WhatsApp diatas satu miliar, Allo butuh perjuangan panjang agar bisa hadapi tantangan yang ada.

Posting Komentar